Barcelona Gilas Bilbao, Xavi Hernandez Puji Selangit Ousmane Dembele Usai Bikin 1 Gol dan 3 Assist

Gilabola.com – Xavi Hernandez menyatakan Ousmane Dembele telah membuat perbedaan besar saat Barcelona melawan Athletic Bilbao.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez memuji kontribusi besar Ousmane Dembele setelah Blaugrana menghempaskan Athletic Bilbao.

Barcelona menghadapi Athletic Bilbao di matchday ke-11 Liga Spanyol, Senin (24/10) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Camp Nou, skor akhir ditutup 4-0 untuk kemenangan klub sepak bola asal Catalan.

Pada pertandingan ini, Ousmane Dembele mencuri perhatian. Usai mencetak gol pembuka untuk Barca dirinya memberikan 3 assist untuk masing-masig gol Sergi Roberto, Robert Lewandowski, dan Ferran Torres.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Selain unggul penguasaan bola 66 banding 34 persenn, raksasa Liga Spanyol mampu melepaskan 7 tendangan on target. Berkat kemenangan ini, Barcelona berada di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dan mengemas 28 angka. Selain itu, memiliki selisih tiga angka dengan Real Madrid.

Usai pertandingan, Xavi Hernandez langsung memuji dampak yang diberikan oleh Ousmane Dembele dan menilai sudah berikan perbedaan besar.

Kepada Movistar, Xavi mengatakan Dembele mengambil resiko dalam pertandingan kontra Athletic Bilbao. Menurutnya, pesepak bola asal Perancis sangat termotivasi untuk laga ini.

Xavi Hernandez pun menyebutkan melawan Bilbao, Ousmane Dembele telah membuat perbedaan yang sangat besar bagi Barcelona.

Dengan tambahan tiga assist kontra Athletic Bilbao, Dembele sekarang jadi mengoleksi 5 assist di Liga Spanyol dan sudha mengemas 3 gol dalam 11 laga sejauh ini di musim 2022/23.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaGabriel Jesus Kecewa Arsenal Menurun di Babak Kedua, Tuntut Timnya Meningkat
SelanjutnyaKeok dari Newcastle United, Antonio Conte Kirim Pesan ke Fans Tottenham Hotspur