Keok dari Newcastle United, Antonio Conte Kirim Pesan ke Fans Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dicemooh fans sendiri. Antonio Conte meminta para suporter bersabar setelah kalah melawan Newcastle United.

Setelah Tottenham Hotspur menelan kekalahan lawan Newcastle United. Antonio Conte memberikan sebuah pesan khusus kepada para fans Spurs.

Klub sepak bola asal London Utara menjamu Newcastle United di lanjutan Liga Inggris 2022/23, Minggu (23/10) malam WIB. Pada laga ini, tuan rumah kalah dengan skor 1-2.

Meski bermain di laga tandang, tetapi pasukan Eddie Howe tak takut dengan atmosfer yang dibangun di markas Tottenham Hotspur. Buktinya, tim berjuluk The Magppies unggul lebh dulu masing-masing lewat gol yang dicetak oleh Callum Wilson dan Miguel Almiron pada babak pertama.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tottenham hanya bisa cetak gol hiburan melalui Harry Kane di menit ke-54. Padahal statistik akhir mencatatkan Spurs unggul penguasaan bola 54 banding 47 peersen. Namun, masing-masing tim sama-sama melepas 5 tendangan on target.

Berkat kemenangan yang diraih oleh The Magpies, menempatkan mereka di posisi keempat Liga Inggris dengan poin 21. Meski kalah tetapi Spurs masih berada di peringkat ketiga. Dalam laga ini, para fans tuan rumah juga memberikan cemooh kepada pasukan Antonio Conte. Tapi pelatih sepak bola asal Italia meminta satu hal dari para suporter.

Kepada Sky Sports, Conte meminta seharusnya para fans perlu mengerti. Dia tegaskan bersama anak asuhnya sudah berikan yang terbaik. Menurutnya, Spurs saat ini dalam kondisi yang sulit.

Antonio Conte pun menjelaskan yang menyebabkan Tottenham kalah lawan Newcastle United karena absennya pemain kunci. Pelatih yang pernah membawa Chelsea juara Liga Inggris menyebutkan jika pemain penting absen akan jadi sebuah masalah.

Oleh sebab itu, juru taktk yang pernah tangani Juventus berharap para fans dapat bersabar dengan Spurs yang sekarang ini.

Sekedar informasi, kekalahan melawan Newcastle menjadi yang kedua di Liga Inggris ecara beruntun usai laga sebelumnya kalah kontra Manchester United di Old Trafford.

Dalam tersebut, pemain yang tak bisa dimainkan Antonio Conte kontra Newcastle adalah Dejan Kulusevski dan Richarlison.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaBarcelona Gilas Bilbao, Xavi Hernandez Puji Selangit Ousmane Dembele Usai Bikin 1 Gol dan 3 Assist
SelanjutnyaBakal Terabaikan, Manchester City Ingin Angkut Kai Havertz