Bakal Terabaikan, Manchester City Ingin Angkut Kai Havertz

Gilabola.com – Manchester City sedang memantau serius situasi Kai Havertz di Chelsea. The Citizens ingin memboyongnya usai The Blues mau boyong penyerang baru.

Ada kabar datang dari Manchester City. Juara Liga Inggris berminat untuk mendatangkan Penyerang Chelsea, Kai Havertz di bursa transfer berikutnya.

Kai Havertz adalah salah satu pesepak bola asal Jerman yang berkarier di Liga Inggris. Chelsea memboyongnya dari Bayer Leverkusen pada musim panas 20202 dan dikontrak sampai Juni 2025.

Pemain berusia 23 tahun juga sudah membuktikan layak bermain untuk The Blues. Dia berhasil membantu klub sepak bola asal London Barat juara Liga Champions hingga Piala Super UEFA.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun pada musim 2022/23, penampilan Kai Havertz kurang memuaskan sejauh ini. Buktimya, baru mengemas 2 gol dalam 14 pertandingan di semua kompetisi.

Dengan penampilannya yang mulai tak konsisten bersama Chelsea tetap mendapatkan minat dari klub lain. Diberitakan oleh Sports Mole, jurnalis Simon Phillips menyatakan Havertz diminati oleh Manchester City.

Peluang Manchester City mendapatkan tanda tangan sang pemain terbuka lebar. Pasalnya, dalam berita itu dijelaskan jika Chelsea juga akan mendatangkan penyerang anyar di bursa transfer selanjutnya. Di sisi lain, Graham Potter juga melakukan rotasi dengan pemain depan lain.

Artinya, jika nama baru berhasil diboyomg menit bermain Kai Havertz akan semakin tipis d Stamford Bridge. Situasi inilah coba dimafaatkan oleh The Citizens untuk merekrutnya.

Perlu diketahui, Havertz di Liga Chanpions musim ini belum bikin gol atau assist. Akankah Manchester City berhasil mengamankan tanda tangannya?

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaKeok dari Newcastle United, Antonio Conte Kirim Pesan ke Fans Tottenham Hotspur
SelanjutnyaReaksi Luciano Spalletti Usai Victor Osimhen Bikin Gol Kemenangan untuk Napoli Lawan AS Roma