Reaksi Luciano Spalletti Usai Victor Osimhen Bikin Gol Kemenangan untuk Napoli Lawan AS Roma

Gilabola.com – Luciano Spalletti memuji dampak yang diberikan oleh Victor Osimhen saat Napoli menghadapi AS Roma.

Napoli kembali melanjutkan tren postifnya di Liga Italia 2022/23. Tim besutan Luciano Spalletti berhasil mengatasi AS Roma lewat gol Victor Osimhen.

Laga big match Liga Italia AS Roma vs Napoli berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (24/10) dini hari WIB. Skor akhir ditutup 0-1 untuk kemenangan Partenopei.

Napoli sendiri butuh waktu 80 menit untuk menjebol gawang Giallorossi melalui gol semata wayang Victor Osimhen. Statistik akhir pertandingan mencatatkan tim polesan Luciano Spalletti mampu unggul penguasana bola 60 banding 40 persen. Selain itu, mampu melepaskan 5 tendangan on target.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan kemenangan tersebut, Partenopei belum menyentuh kekalahan di Liga Italia 2022/23 dari 11 pertandigan yang sudah dilakoni. Sedangkan untuk AS Roma menjadi kekalahan ketifa di musim ini dan harus puas turun ke peringkat kelima.

Sementara gol yang dicetak ke gawang AS Roma membuat Victor Osimhen mengemas 4 gol dalam 7 laga. Luciano Spalletti sebagai pelatih Napoli terkesan dengan dampak pesepak bola asal Nigeria.

Kata Spalletti dikutip dari tribalfootball, bahwa Osimhen punya kualitas individu yang bisa mengubahnya menjadi cepat. Sang pelatih juga bilang ketika emosinya beres, pesepak bola berusia berusia 23 tahun bisa jadi luar biasa.

Sementara anak asuh Luciano Spalletti diminati sejumlah klub top Eropa. Dari berita yang beredar, Victor Osimhen diminati oleh Chelsea dan Manchester United.

Perlu diketahui, Osimhen diboyong klub papan atas Liga Italia pada musim panas 2020 dari Lille dan dikontrak hingga Juni 2025 mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaBakal Terabaikan, Manchester City Ingin Angkut Kai Havertz
SelanjutnyaHarry Maguire Kepedean, Siap Membela Manchester United Lagi Setelah Varane Cedera