Newcastle United Bisa Tanpa Hingga 10 Pemain Saat Bertandang ke Stadion Vitality

Gilabola.comPrediksi Bournemouth vs Newcastle United. Newcastle United akan berusaha melupakan musim Eropa mereka yang mengecewakan saat kembali ke liga domestik dengan pertandingan tandang melawan Bournemouth di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (12/11) dini hari WIB.

Dalam sebuah drama VAR yang memakan waktu untuk meninjau gol kemenangan yang dicetak Anthony Gordon, yang diselidiki atas tiga potensi gol dianulir dari sudut pandang bola keluar, pelanggaran, dan offside, Newcastle United meraih kemenangan 1-0 atas Arsenal.

Sayangnya bahwa, di sisi lain, musim Eropa mereka tidak berjalan sesuai dengan harapan saat mereka menelan kekalahan 2-0 dari Borussia Dortmund selama pertandingan di pertengahan pekan di Signal Iduna Park.

Padahal The Magpies sempat di atas angin setelah dua laga pertama di mana mereka imbang kontra Milan (0-0) dan menang atas PSG (4-1), tapi dua kekalahan melawan Dortmund sekarang mengirim mereka ke posisi juru kunci dan dalam bahaya gagal lolos ke fase gugur.

Sekarang, manajer Eddie Howe akan berharap bahwa pasukannya bisa bangkit saat mereka melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan tandang melawan Bournemouth di akhir pekan ini.

Manajer Andoni Iraola baru saja meraih kemenangan pertamanya bersama The Cherries di Liga Inggris pada akhir pekan, namun mereka kemudian kembali terhempas ke atas tanah setelah kekalahan 6-1 yang buruk dari Manchester City.

Hasil itu membuat Bournemouth, yang sebelumnya tersingkir dari Piala Liga usai dikalahkan Liverpool, harus turun ke zona degradasi, duduk di urutan ke-18 klasemen dengan hanya enam poin dari 11 pertandingan.

Head to Head Bournemouth vs Newcastle United

  • 9 November 2019, Newcastle United 2-1 Bournemouth (Liga Inggris)
  • 1 Juli 2020, Bournemouth 1-4 Newcastle United (Liga Inggris)
  • 17 September 2022, Newcastle United 1-1 Bournemouth (Liga Inggris)
  • 20 Desember 2022, Newcastle United 1-0 Bournemouth (Piala Liga)
  • 11 Februari 2023, Bournemouth 1-1 Newcastle United (Liga Inggris)

Prediksi Bournemouth vs Newcastle United

Manajer Eddie Howe sedang dipusingkan dengan banyaknya pemain yang absen di skuadnya saat ini dengan ada setidaknya 10 pemain yang bisa tidak tersedia menuju laga ini.

Di antara mereka ada beberapa pemain kunci seperti Dan Burn dan Sven Botman di pertahanan serta Harvey Barnes, Jacob Murphy, dan Alexander Isak. Belum lagi Bruno Guimaraes yang diskors dan Sandro Tonali yang absen 10 bulan karena judi.

Opsi di depan bisa semakin menipis karena Callum Wilson diragukan, yang bisa membuat Newcastle United mendorong Joelinton untuk kembali bermain sebagai penyerang dengan Miguel Almiron dan Anthony Gordon menjadi pendamping.

Sayangnya kami ragu jika Bournemouth akan mampu memanfaatkan masalah krisis di skuad Newcastle usai tuan rumah kalah di lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Premier League. Skor : Bournemouth 1-2 Newcastle United.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!