Pemain Setan Merah Sadar Betul, Laga Melawan Luton Town Adalah Misi Wajib Menang!

Gilabola.comPrediksi Manchester United vs Luton Town. Di tengah tekanan setelah serangkaian hasil yang buruk, Manchester United akan sadar betul bahwa mereka memiliki misi wajib menang dalam pertandingan kandang mereka melawan Luton Town pada Sabtu (11/11) malam WIB.

Mungkin Manchester United benar-benar dijauhi dewi fortuna pada musim ini mengingat banyaknya kesialan pada mereka, termasuk laga terbaru mereka di Liga Champions melawan Copenhagen.

Sementara mereka mengawali laga dengan baik dengan dua gol dari Rasmus Hojlund dalam tempo 30 menit pertandingan, tapi kartu merah Marcus Rashford yang tidak layak mengubah segalanya dan mereka akhirnya kalah 4-3 di Denmark.

Itu adalah kekalahan kesembilan dari 15 pertandingan Manchester United di awal musim ini dan terakhir kali mereka mencatatkan rekor seburuk itu, nasib mereka di akhir musim adalah terdegradasi.

Nasib sial juga hampir mendatangi mereka di akhir pekan di Premier League ketika lagi-lagi gol mereka dianulir VAR, gol yang dicetak Scott McTominay di awal babak pertama melawan Fulham, untungnya Bruno Fernandes kemudian memberi mereka gol kemenangan di akhir laga.

Sekarang, seperti kata Bruno, Manchester United akan memiliki misi wajib menang saat mereka kembali ke kandang untuk pertandingan melawan tim promosi Luton Town di Old Trafford.

Namun tim tamu mungkin saat ini berada dalam kepercayaan diri yang bagus usai keberhasilan mereka dalam menahan imbang tim kuat Liverpool dengan skor 1-1 di kandang pada akhir pekan lalu.

Gol pertama Tahith Chong untuk klub memberi keunggulan Luton Town di menit ke-80, sebelum tandukan Luis Diaz di masa injury time memaksa kedua tim bermain imbang, dengan tim Rob Edwards harus puas duduk di urutan ke-17 klasemen.

Head to Head Manchester United vs Luton Town

  • 4 September 1990: Luton Town 0-1 Manchester United (Liga Divisi Satu)
  • 23 Maret 1991: Manchester United 4-1 Luton Town (Liga Divisi Satu)
  • 21 September 1991: Manchester United 5-0 Luton Town (Liga Divisi Satu)
  • 18 April 1992: Luton Town 1-1 Manchester United (Liga Divisi Satu)
  • 22 September 2020: Kota Luton 0-3 Manchester United (Piala Liga)

Prediksi Manchester United vs Luton Town

Manchester United punya rekor bagus melawan tamu mereka ini usai tidak terkalahkan dalam 11 pertemuan mereka dengan Luton di semua kompetisi, dengan terakhir kali mereka kalah pada 1897 silam.

Old Trafford tidak lagi menjadi benteng yang tangguh bagi tuan rumah usai Manchester United telah kalah lima pertandingan kandang di semua kompetisi musim ini, yang akan memberi beberapa motivasi bagi Luton Town untuk mencari hasil di sini.

Manchester United menunjukkan tanda-tanda perbaikan melawan Copenhagen, sayangnya bahwa kartu merah Marcus Rashford merusak segalanya, sementara bobroknya pertahanan benar-benar terekspos saat mereka terus diserang dengan umpan-umpan silang.

Para pemain Setan Merah akan merasa sadar betul bahwa usai sembilan kekalahan dari 15 laga di semua kompetisi, laga melawan Luton Town ini adalah pertandingan yang benar-benar wajib mereka menangkan, tidak boleh tidak! Skor : Manchester United 2-0 Luton Town.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!