Waspada Crystal Palace, The Toffees Menang Terus Saat Dua Kali Tandang ke London

Gilabola.comPrediksi Crystal Palace vs Everton. Crystal Palace akan mengincar kemenangan kedua beruntun di Liga Inggris saat mereka menjamu Everton di Selhurst Park Stadium pada Sabtu (11/11) malam WIB.

Crystal Palace meraih kemenangan keempat mereka selama pertandingan akhir pekan di kandang Burnley dengan keunggulan 0-2 di Turf Moor, meski dengan hanya 32 persen penguasaan bola.

Namun pasukan Roy Hodgson tampil efektif di mana mereka membuka keunggulan di menit ke-22 berkat aksi brilian Jordan Ayew di sisi kanan serangan sebelum mengirim umpan silang mendatar yang disambar Jeff Schlupp.

Burnley sejak itu terus berusaha keras untuk mencetak gol dan menyamakan kedudukan, tapi pada akhirnya sebuah sapuan yang buruk di pertahanan berhasil dimanfaatkan Palace untuk menggandakan skor melalui Tyrick Mictchell di menit keempat masa injury time babak kedua.

Sekarang mereka akan menghadapi Everton, yang memiliki peningkatan kinerja belakangan ini, termasuk hasil imbang 1-1 melawan Brighton yang merepotkan di Goodison Park.

The Toffees memang hanya menguasai 20 persen penguasaan bola, tapi mereka tampil lebih efektif dengan melepaskan lebih banyak tembakan (10-7) dan juga upaya tepat sasaran (4-2).

Meski sayangnya gol bunuh diri Ashley Young di menit ke-84 membuyarkan kemenangan yang sudah di depan mata ketika mereka unggul sejak menit ketujuh berkat penyelesaian Vitaliy Mykolenko.

Everton saat ini masih duduk di urutan ke-16 klasemen dengan tiga kemenangan, dua hasil imbang dan enam kekalahan atas nama mereka dari 11 pertandingan, mengoleksi 11 poin.

Head to Head Crystal Palace vs Everton

  • 12 Desember 2021, Crystal Palace 3-1 Everton (Liga Inggris)
  • 20 Maret 2022, Crystal Palace 4-0 Everton (Piala FA)
  • 19 Mei 2022, Everton 3-2 Crystal Palace (Liga Inggris)
  • 22 Oktober 2022, Everton 3-0 Crystal Palace (Liga Inggris)
  • 22 April 2023, Crystal Palace 0-0 Everton (Liga Inggris)

Prediksi Crystal Palace vs Everton

Crystal Palace memiliki rekor pertemuan yang buruk melawan tamu mereka ini belakangan ini setelah hanya memenangkan satu dari 17 pertandingan terakhir mereka melawan Everton di Liga Inggris.

Everton juga akan percaya diri menuju pertandingan ini karena di dua laga tandang sebelumnya melawan tim asal ibukota di Premier League, mereka berhasil memenangkan keduanya.

Crystal Palace menang 0-2 di kandang Burnley untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka, sementara mereka juga sekarang telah mencatatkan lima clean sheet di Premier League.

Everton memiliki peningkatan performa belakangan ini di bawah asuhan Sean Dyche dan kurang beruntung gagal menang di laga melawan Brighton, tapi mereka punya kesempatan lain untuk bisa meraih hasil positif di sini. Skor : Crystal Palace 1-2 Everton.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!