Newcastle United Jamu The Eagles Dengan Lima Kemenangan dari Tujuh Laga Terakhir

Gilabola.com – Terpisah dengan hanya satu poin dan satu tingkat di papan klasemen, Newcastle United akan menghadapi Crystal Palace di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (21/10) malam WIB di St James’ Park.

Performa dahsyat pasukan Eddie Howe dalam beberapa pekan terakhir dengan empat kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 4-1 yang sangat meyakinkan atas PSG di Liga Champions, akhirnya berakhir sebelum jeda internasional melawan West Ham.

Sebenarnya setelah Tomas Soucek membuka skor menit kedelapan, Newcastle United berhasil membalas dengan dua gol balasan melalui Alexander Isak, tapi gol luar kotak penalti dari Mohammed Kudus memaksa laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Itu adalah pertama kalinya The Toon bermain imbang di musim ini di liga setelah sebelumnya menang empat kali dan kalah tiga kali dari delapan pertandingan untuk duduk di urutan ke-13 klasemen.

Crystal Palace, sementara itu, menunjukkan ketahanan pertahanan mereka sekali lagi dalam hasil imbang 0-0 melawan Nottingham Forest selama pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Itu adalah keempat kalinya pasukan Roy Hogdson mencatatkan clean sheet di musim ini, terbanyak dari tim manapun, sementara hanya Arsenal dan Manchester City yang kebobolan lebih sedikit dari mereka di musim ini.

Saat ini Crystal Palace duduk di urutan kesembilan klasemen dengan 12 poin dari delapan pertandingan mereka, hanya satu poin lebih sedikit dan satu tingkat lebih rendah dari lawan mereka akhir pekan ini.

Berita Tim Newcastle United vs Crystal Palace

Harvey Barnes masih absen karena cedera jangka panjang, sementara Sandro Tonali diragukan karena masalah skandal judi.

Crystal Palace bisa saja tanpa sembilan pemain untuk pertandingan ini termasuk Michael Olise dan Eberechi Eze.

Head to Head Newcastle United vs Crystal Palace

Sejak pertemuan pertama pada 1907, ada 54 pertemuan di antara kedua tim dengan Newcastle United masih lebih unggul atas Crystal Palace dengan perbandingan 30-12 dalam kemenangan dan ada 12 hasil imbang.

Prediksi Newcastle United vs Crystal Palace

Newcastle United membanggakan tidak kebobolan dalam 10 dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi, tapi tiga pertemuan terbaru kedua tim berakhir imbang.

Pasukan Eddie Howe memasuki jeda internasional dengan rekor mentereng usai meraih lima kemenangan dalam tujuh pertandingan saat mereka terus menunjukkan peningkatan kinerja setelah awal musim yang buruk.

Crystal Palace telah tampil solid di pertahanan di musim ini dengan beberapa clean sheet, tapi absennya pemain seperti Michael Olise dan Eberechi Eze akan sangat mereduksi kekuatan serangan mereka.

Newcastle United adalah tim yang lebih baik dengan kinerja yang lebih bagus saat ini. Dengan memainkan laga di depan publik sendiri, kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah.

Prediksi Skor : Newcastle United 2-0 Crystal Palace

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!