Newcastle United Sebentar Lagi Punya Gelandang Serang Baru

Newcastle United berpotensi besar datangkan James Maddison dari Leicester City.

Newcastle United belum menyerah datangkan gelandang kunci Leicester City, James Maddison. Kini tim berjuluk The Foxes dikabarkan semakin dekat untuk memboyongnya.

James Maddison merupakan pesepak bola asal Inggris. Dia bergabung pada 2018 dari Norwich City. Sejak saat itu, mampu tampil mengesankan di lini tengah Leicester City.

Musim lalu, Maddison tampil impresif di Liga Inggris. Dalam 35 pertandingan mampu mencetak 12 gol dan mencatatkan 8 assist. Dengan penampilannya yang konsisten, sang gelandang diberitakan diminati sejumlah klub besar.

Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur adalah tim yang dikaitkan dengan James Maddison. Newcastle United pada bursa transfer musim panas 2022 juga berupaya memboyongnya, tetapi gagal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun diberitakan Per I News, sang pemain dengan Leicester City akan berpisah pada awal tahun 2023. Artinya, dia bakal meninggalkan King Power Stadium pada bursa transfer musim dingin.

Newcastle United yang berminat memboyongnya menjadi tim Liga Inggris yang berpeluang besar mengamankan tanda tangan Maddison. Pasalnya, The Magpies lebih serius. Tapi tim besutan Eddie Howe harus mengeluarkan uang di atas 45 juta pounds atau setara Rp 765 miliar.

Dalam laporan tersebut juga dijelaskan jika pesepak bola berusia 25 tahun sudah cabut, Leicester City akan memboyong Donny van de Beek dari manchester United.

James Maddison sendiri sudah mempersembahkan trofi Community Shield dan Piala FA untuk juara Liga Inggris 2015/2016.

Pemain yang pernah berkarier di Liga Skotlandia bersama Aberdeen posisi aslinya gelandang serang. Namun bila diperlukan bisa main di gelandang kiri atau gelandang sentral.

Sementara itu, Newcastle United sekarang berada di peringkat keenam Liga Inggris dengan mengemas 14 poin.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAlasan Kekalahan Juventus Dari Tim Gurem Maccabi Haifa, Peluang Bianconeri di Liga Champions Terancam!
SelanjutnyaAnalisa Laga AC Milan vs Chelsea, Cara The Blues Raih Dua Kemenangan Mudah Liga Champions!