Newcastle United Siap Melamar Hakim Ziyech

Gila Bola – Newcastle United siapkan tawaran untuk datangkan Hakim Ziyech dari Chelsea dengan status pinjaman.

Diungkapkan 90Min, The Magpies saat ini sedang mengevaluasi beberapa opsi untuk memperkuat lini serang mereka di bursa transfer bulan Januari ini.

Hakim Ziyech – yang menjadi bintang Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 tetapi memiliki waktu bermain terbatas di Chelsea, sudah diberi tahu klub bahwa dia bisa tinggalkan klub London Barat tersebut. Ziyech kemudian menjadi salah satu pemain yang masuk dalam radar pelatih Newcastle, Eddie Howe.

Diungkapkan Caught Offside, setelah merosot di urutan permainan Chelsea, peluang untuk pindah ke Newcastle United bisa memberinya kesempatan untuk menghidupkan kembali penampilannya, sekaligus membuatnya bisa amankan waktu bermain secara reguler.

Newcastle Pinjamkan Penyerangnya, Chelsea Datangkan Pemain Baru

Newcastle United sebelumnya telah meminjamkan penyerangnya, Chris Wood, ke Nottingham Forest. Pemain berusia 31 tahun ini bahkan berpeluang permanenkan statusnya di klub tersebut pada tahun 2024, demikian ungkap BBC.

Sementara di Chelsea, posisi Ziyech makin terjepit setelah Graham Potter datangkan Noni Madueke dan Mykhaylo Mudryk ke Stamford Bridge. Hal ini membuat peluangnya tinggalkan The Blues pun makin terbuka.

Sejumlah klub sebelumnya diberitakan akan mengejar Ziyech pada musim panas mendatang, namun Newcastle United menjadi klub yang paling siap datangkan mantan bintang Ajax tersebut, karena mereka sudah siapkan tawaran untuk Ziyech.

Hakim Ziyech Tampil Menawan di Piala Dunia

Sebelumnya diberitakan, usai Hakim Ziyech kembali dari Qatar, sebuah perubahan pandangan diharapkan bisa memberi keajaiban pada pemain tersebut dan dia akan mendapat kesempatan yang lebih di klubnya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Andalan Timnas Maroko itu sebelumnya kerap menjadi starter di bawah asuhan Thomas Tuchel. Namun permainannya yang menurun setelah itu ia hanya bermain beberapa kali sebagai starter.

Dipecatnya Tuchel pada bulan September telah membuka kesempatan bagi Ziyech untuk menawan hati Graham Potter. Namun kenyataannya, situasinya malah lebih buruk.

Meski demikian, Ziyech tetap dipanggil ke Timnas Maroko untuk Piala Dunia Qatar, walau ia hanya kantongi 270 menit bermain di klubnya musim ini.