Noni Madueke Sanjung Dampak Mauricio Pochettino, Tegaskan Chelsea Siap Menangi Gelar

Gila BolaNoni Madueke menjadi pemain terbaru Chelsea yang memberikan pujian terhadap dampak yang telah dibawa oleh Mauricio Pochettino sejak ia bergabung dengan klub tersebut.

Pemain muda tersebut, yang sebagian besar telah menjadi pemain pengganti dalam musim ini, merasa senang bekerja dengan pelatih kepala baru yang memiliki reputasi untuk mengembangkan pemain-pemain muda berbakat, termasuk dirinya.

Dalam penilaiannya terhadap Pochettino, yang kami beritakan dari situs resmi klub, Madueke mengakui bahwa sang pelatih memiliki pendekatan yang tegas terhadapnya, tetapi ia merasa mungkin ia memerlukan hal itu untuk berkembang.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa bos Argentina juga transparan dalam komunikasinya dengan para pemain, memberikan pemahaman yang jelas tentang posisi masing-masing pemain dan ekspektasi yang diharapkan darinya.

Madueke sangat menghargai pendekatan manajerial Pochettino, yang menurutnya sangat baik. Dia juga menyoroti bagaimana Pochettino telah menciptakan budaya di tim di mana pemain bersatu di luar lapangan, yang telah membantu memperkuat ikatan di antara pemain muda.

Dia merasa bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya oleh klub, dan dia juga merasa senang dengan potensi yang dimiliki oleh skuad baru Chelsea. Namun, dia menekankan bahwa penting untuk meraih kesuksesan dalam jangka pendek.

Noni Madueke menganggap bahwa klub memiliki cetak biru yang jelas, dan jika mereka merekrut pemain untuk bergabung dengan proyek ini, itu adalah tanda kepercayaan pada kemampuan mereka.

Hanya saja, pemain timnas Inggris U-21 itu menegaskan bahwa bukan hanya masalah merekrut pemain berbakat, tetapi juga tentang menciptakan tim yang dapat meraih gelar juara.

Dia menganggap bahwa gelar juara sangat penting bagi Chelsea, dan skuad saat ini memiliki kedalaman yang cukup sehingga mereka harus memiliki ambisi untuk berada di posisi teratas.

Noni Madueke sendiri baru bergabung dengan raksasa London Barat di jendela transfer Januari 2023 lalu dari klub Belanda PSV Eindhoven dalam kesepakatan transfer senilai Rp 608 Milyar.

Dia dikontrak dengan kontrak panjang hingga Juni 2030 mendatang dengan opsi perpanjangan untuk satu tahun tambahan, dengan dia sejauh ini telah bermain dalam 15 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang dua gol.

Di jeda internasional saat ini, dia tengah membela timnas muda Inggris di mana sejauh ini dia sudah mencatatkan 14 caps bersama tim U-21 dan menyumbang satu gol.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!