Odegaard Terbebani Ban Kapten, Duet Xhaka-Partey Tak Cukup Bagus Bagi Arsenal

Gila Bola РLegenda Manchester United Rio Ferdinand yakin Martin Odegaard bisa mengalami penurunan performa musim ini karena beban ban kapten di bahunya sembari mempertanyakan kualitas duet Granit Xhaka dan Thomas Partey sebagai jangkar lini tengah klub besutan Mikel Arteta, seperti berita yang dikutip dari Metro.

Bos Spanyol itu menyerahkan ban kapten kepada mantan gelandang Real Madrid karena pengalamannya menjadi kapten di timnas Norwegia, dengan dia sekarang resmi menggantikan jabatan Alexandre Lacazette yang pergi di musim panas ini ke Lyon secara bebas transfer.

Martin Odegaard sudah mengakui bahwa dia merasa sangat senang telah diberi kepercayaan untuk mengenakan ban kapten Arsenal dan dia juga telah membantu raksasa London Barat meraih kemenangan tandang 2-0 ke Crystal Palace di Selhurst Park, tempat di mana mereka menderita kekalahan besar musim lalu yang merusak harapan empat besar mereka.

Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand sayangnya tidak terkesan dengan bintang timnas Norwegia itu dan memprediksi bahwa dia bisa mengalami penurunan performa di musim ini karena terbebani ban kapten di bahunya.

Dia mengatakan via channel Youtube-nya Vibe with FIVE,¬†“Saya rasa ban kapten itu sangat berat untuknya. Saya mengatakan itu di obrolan grup. Ini bisa menjadi Martin Odegaard yang berbeda tahun ini.”

Mengalihkan perhatiannya ke dua gelandang tengah Arsenal Granit Xhaka dan Thomas Partey, Rio Ferdinand menambahkan, “Saya hanya khawatir tentang lini tengah mereka. Xhaka belum menunjukkan bahwa dia bisa diandalkan untuk waktu yang lama secara konsisten. Partey, apakah dia akan fit? Saya ragu dia akan bisa tetap bugar untuk waktu yang lama.”

Kategori: Liga Inggris
Topik: Arsenal
SelanjutnyaCalon Kuat Pemenang Ballon d’Or 2023, Bintang Man City Teratas, Messi Masuk, Ronaldo Buncit Lagi!
Hadi Bashori adalah seorang jurnalis olahraga yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, berpengalaman menulis di berbagai media cetak nasional dan regional, selain menjadi jurnalis tetap di Gilabola. Memiliki minat yang besar dalam dunia sepak bola, dan selalu bersemangat dalam menulis berita-berita olahraga yang aktual dan menarik. Karyanya selalu ditunggu oleh para penggemar olahraga di Indonesia. Dengan pengalaman dan keahliannya dalam mengajar dan menulis sebagai dosen dan jurnalis, Hadi Bashori merupakan sosok yang inspiratif dan berpengaruh bagi banyak orang. Kecintaannya pada sepak bola juga memperkaya perspektifnya dalam melihat dan menulis tentang dunia olahraga.