Pelatih Bahas Nasib Giovani Lo Celso di Tottenham Hotspur, Bertahan atau Cabut?

Gila Bola – Masa depan Giovani Lo Celso di Tottenham Hotspur akhirnya terjawab. Sang pemain tetap ada dalam rencana Ange Postecoglou.

Pemain sepak bola asal Argentina bisa dibilang kariernya kurang menyenangkan selama berada di klub Liga Inggris asal London Utara. Ia awalnya bergabung dengan status pinjaman dari Real Betis.

Giovani Lo Celso pun akhirnya dipermanenkan kontraknya pada musim panas 2020. Namun usai itu, ia tak menjadi bagian dari Tottenham Hotspur. Pada era Antonio Conte, ia dipinjamkan ke Villarreal.

Usai habiskan dua musim pinjaman ke Villarreal, sekarang ia kembali lagi ke Tottenham Hotspur. Ada banyak spekulasi soal masa depannya. Ia diberitakan bisa kembali ke Spanyol. Namun, Ange Postecoglou pastikan masa depannya tetap bersama klub Liga Inggris di musim 2023/24.

Tetap Dipertahankan 

Dalam konferensi pers usai menang lawan Lion City Sailors, Ange Postecoglou mengatakan Giovani Los Celso tak perlu kembali ke Spanyol lagi.

Postecoglou bahkan sedikit jengkel soal nasib pemainnya diberitakan sana-sini. Menurutnya, setiap pemain yang masih terikat kontrak di Tottenham Hotspur bisa ditanyakan langsung kepada dirinya.

Pelatih Tottenham Hotspur itu juga menyeukai menyebutkan tipe pemain seperti Giovani Lo Celso. Ia dinilai cocok dengan gaya permainannya dan senang bisa bekerja sama dengannya. Bahkan Ange Postecoglou juga meyakini hal yang sama juga dirasakan oleh sang pemain.

Pelamar Giovani Lo Celso

Pemain Tottenham Hotspur berposisikan gelandang memang memiliki banyak peminatnya selama diabaikan oleh klub Liga Inggris. Pesepak bola berusia 27 tahun diminati klub sepak bola asal Spanyol dan Italia.

Dari berita yang beredar, pemain Tottenham itu berhaisl menarik minat dari Villarreal dan Real Betis. Artinya, klub pertama bertekad untuk mempermanenkan di bursa transfer musim panas ini.

Sementara dari Italia ada Napoli. Giovani Lo Celso dinilai sebagai pemain yang ideal untuk memperkuat lini tengah tim yang sekarang ditangani oleh Rudi Garcia. Namun, dengan pernyataan dari pelatih Tottenham Hotspur, maka semuanya dipastikan bakal gigit jari.

Baru Bikin Gol untuk Tottenham

Setelah kembali dari pinjaman, Givani Lo Celso kembali ke Tottenham Hotspur. Pemain sepak bola asal Argentina menjadi bagian skuad klub Liga Inggris lakoni tur pramusim.

Los Celso pun berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan 5-1 Tottenham atas Lions City Sailors, Rabu (26/7).

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!