Pelatih Klub Inggris Akui Dia Hampir Rekrut Cole Palmer Sebelum Chelsea Datang

Gila Bola – Cole Palmer, salah satu pemain yang telah menonjol di Liga Inggris musim ini, hampir saja bergabung dengan West Ham musim panas lalu sebelum Chelsea ikut campur dan mengamankan tanda tangannya.

Manajer West Ham, David Moyes, mengonfirmasi bahwa klubnya hampir mencapai kesepakatan untuk merekrut Cole Palmer dari Manchester City, namun Chelsea tiba-tiba muncul dan berhasil merekrutnya.

Moyes menyatakan bahwa Palmer diyakini akan menjadi tambahan yang berharga bagi skuad West Ham, dan klubnya telah melakukan beberapa pembicaraan dengan agen pemain tersebut.

Namun, pelatih Skotlandia itu mengakui bahwa terhentinya kepindahan Lucas Paqueta ke Manchester City menjadi hambatan bagi West Ham untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Cole Palmer.

Meskipun tidak berhasil merekrut Palmer, yang telah mencetak 23 gol dan mengemas 11 assist bagi Chelsea musim ini, West Ham tetap memperlihatkan ketertarikan terhadapnya.

Moyes menyebut bahwa dia telah memiliki beberapa kontak dengan agen Palmer, yang dikelola oleh Mark Rankine, mantan pemain yang pernah bermain di bawah kepelatihan Moyes ketika dia masih melatih Preston North End.

Pelatih¬†The Hammers¬†itu mengatakan, “Saya melakukan kontak rutin dengan agennya, kami sedang dalam proses yang baik. Itu hanya berubah pada akhirnya dan kami tidak bisa melakukannya.”

Meskipun Moyes tidak secara langsung mengkonfirmasi apakah dia telah berbicara langsung dengan Palmer mengenai potensi kepindahannya ke West Ham, dia menegaskan bahwa hubungannya dengan agen pemain tersebut tetap terjalin.

Moyes mengakui bahwa dia selalu tertarik untuk mendatangkan pemain-pemain muda Inggris, dan Palmer adalah salah satu pemain yang telah menarik perhatiannya, terutama setelah penampilannya yang konsisten untuk timnas Inggris U-21.

Dia mengatakan, “Saya menyaksikan dia bermain untuk Inggris U-21 secara rutin dan saya pikir dia selalu menonjol di sana. Saya selalu tertarik untuk mendatangkan pemain Inggris.”

Moyes juga menyoroti kemampuan Palmer untuk bermain di beberapa posisi yang berbeda, yang membuatnya menjadi pemain yang berharga. Dia menerima masukan positif tentang Palmer dari Lee Carsley, manajer timnas U-21 Inggris yang memberikan informasi yang sangat berguna tentang kemampuan dan karakter Palmer.

Palmer sendiri telah menunjukkan kualitasnya sebagai pemain yang konsisten dan berpengaruh bagi Chelsea musim ini. Penampilannya yang gemilang membuatnya menjadi kandidat potensial untuk masuk skuad timnas Inggris untuk Kejuaraan Eropa bulan depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!