Pengakuan Marcel Sabitzer Jelang Pinjamannya Berakhir di Manchester United

Gila BolaMarcel Sabitzer buka suara menjelang pinjamanya berakhir dengan Manchester United. Namun ia secara terus terang belum ada keputusan final soal masa depannya.

Pemain sepak bola asal Austria dipinjam dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim dingin 2023. Ia dikontrak jangka pendek oleh Manchester United.

Keputusan raksasa Liga Inggris memboyongnya untuk menggantikan Christian Eriksen, yang mengalami cedera. Sejauh ini, Marcel Sabitzer sudah bermain dalam 17 laga di semua kompetisi.

Meski Christian Eriksen sudah fit, tetapi Erik ten Hag diberitakan ingin sekali mempertahankan Marcel Sabitzer di Old Trafford. Meski begitu, sang pemain membuat pengakuan yang berbeda.

Jawaban  Marcel Sabitzer

Ditanya soal masa depannya seperti dikutip dari fotmob.com, Marcel Sabitzer mengatakan belum ada kontak sampai sekarang dengan Bayern Munchen dan Thomas Tuchel. Menurutnya, sekarang bukan waktu yang ideal.

Marcel Sabitzer menyebutkan baik Manchester United dan Bayern Munchen sedang fokus di pertandingan tersisa musim 2022/23.

Lebih lanjut, Sabitzer menuturkan masa depannya di raksasa Liga Inggris atau di Bayern Munchen lebih tepat dibicarakan setelah kompetisi berakhir.

Bisa Dipermanenkan Manchester United

Erik ten Hag diberitakan ingin sekali mempermanenkan Marcel Sabitzer dari raksasa Liga Jerman. Sedangkan untuk memboyongnya juga tidak akan sulit. Pasalnya, Bayern Munchen diyakini akan mempermudahnya permanen kontrak ke MU.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Di bursa transfer musim panas nanti, Bayern Munchen berpotensi menjual Marcel Sabitzer ke Manchester Unite sebesar 16 juta euro atau setara Rp 263 miliar.

Marcel Sabitzer diberitkan juga diminati oleh tim lain. Namun dengan statusnya dipinjam ke Manchester United dan sudah tampil oke sejauh ini, raksasa Liga Inggris bisa jadi klub yang tepat.

Makan Korban 

Jika Manchester United memutuskan untuk mempermanekan Marcel Sabitzer, Manchester United akan melepas gelandang lainnya di bursa transfer musim panas nanti.

Scott McTominay atau Fred bisa dijual oleh Manchester United. Apalagi nama pertama memang terus diberitakan bisa dilepas di bursa transfer.