Penyebab Erik ten Hag Akan Frustasi di Manchester United

Gila Bola – Eks striker Manchester United, Louis Saha yakin Erik ten Hag bakal mengalami frustasi berat di Old Trafford. Dia pun membeberkan penyebab utamanya.

Belum bisa mengamankan gelar bergengsi dan performa tim buruk musim lalu, raksasa Liga Inggris langsung merombak mulai dari tim kepelatihan hingga ke pemain. Ten Hag yang sukses bersama Ajax Amsterdam diboyong untuk gantikan Ralf Rangnick, yang dijadikan interim usai mendepak Ole Gunnar Solskjaer.

Kehadiran Erik teng Hag secara otomatis langsung membuat sejumlah pemain Ajax dan pernah bekerja sama dengannya diberitakan akan diangkut. Benar saja, Lisandro Martinez berhasil didatangkan musim panas ini dari raksasa Liga Belanda.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sebenarnya nama lainnya masih ada, yakni Antony. Tapi sejauh ini diberitakan MU belum bisa memboyongnya. Sama halnya dengan Frenkie de Jong, pemain yang sekarang bermain untuk Barcelona sebelumnya pernah dipoles oleh Ten Hag di Ajax Amsterdam. Tapi tanda-tanda berseragam raksasa Liga Inggris sepertinya tak terwujud.

Tak kunjung bisa membawa Den Jong, Manchester Uited dari berita yang beredar sedang fokus untuk mengamankan tanda tangan Adrien Rabiot dari Juventus. Louis Saha sangat percaya kegagalan MU tidak bisa mendatangkan pemain, yang diminta Erik ten Hag bakal bikin sang pelatih frustasi.

Berbicara kepada The Sun dilansir sportsmole, Louis Saha menilai Ten Hag lama-lama bisa frustasi di Manchester United. Menurutnya, pemain yang mereka inginkan sulit direkrut lantaran belum bisa tersedia secara langsung.

Oleh karena itu, Louis Saha yakin situasi seperti ini bisa jadi keuntungan untuk pemain yang dihubungkan dengan raksasa Liga Inggris. Bahkan, dia bilang juga akan dimanfaatkan oleh agen bidikan Setan Merah agar membuat semuanya jadi tidak mudah.

Di bawah asuhan Erik ten Hag, pramusim Manchester United sangat positif. Tapi di pekan pertama Liga Inggris 2022/23 dapat pukulan telak. Pasalnya, tumbang 1-2 melawan Brighton saat bersua di Old Trafford.

Fred dan Scott McTominay dinilai tampil kurang oke. Hasilnya, sekarang mereka sedang prioritaskan boyong gelandang anyar.

BANDARTOGEL77