Peter Crouch Sebut Striker 1,3 Trilyun Ini Sebagai Rekrutan Luar Biasa Bagi Liverpool

Gila Bola – Legenda Liverpool Peter Crouch memuji rekrutan luar biasa Darwin Nunez setelah debut impresifnya di Premier League bersama The Reds selama laga imbang mereka melawan Fulham pada Sabtu (6/8) malam WIB di Craven Cottage.

Sebenarnya striker Uruguay seharga Rp 1,3 Trilyun itu sudah memainkan debut kompetitif selama pertandingan melawan Manchester City di Community Shield, di mana dia memenangkan penalti dan menyumbang satu gol saat pasukan Jurgen Klopp menang 3-1 atas juara bertahan Premier League itu.

Sayangnya Darwin Nunez kemudian harus memulai dari bangku cadangan saat Liverpool memulai musim baru Premier League mereka melawan Fulham, dengan dia baru dimasukkan di awal babak kedua untuk menggantikan Roberto Firmino ketika timnya tertinggal satu gol dari tuan rumah.

Masuknya bomber berusia 23 tahun benar-benar memberikan kesegaran pada serangan The Reds, dengan dia kemudian berhasil menyamakan kedudukan sesaat kemudian usai menuntaskan umpan silang Mohamed Salah sebelum memberikan assist pada penyerang Mesir untuk mengubah skor menjadi 2-2 di akhir pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berkat performanya itu, Darwin Nunez kini mendapatkan sanjungan dari eks striker Liverpool Peter Crouch yang menganggap mantan juru gedor Benfica itu sebagai rekrutan luar biasa bagi mantan timnya, seperti berita yang dikutip via video di BT Sport.

Dia mengatakan, “Dampak yang bagus, dia terlibat dalam kedua gol itu. Saya pikir dia memimpin serangan dengan baik. Saya pikir masih banyak lagi yang akan datang darinya, dia adalah rekrutan yang luar biasa.”

Mantan target man timnas Inggris itu kemudian juga memberikan pujian pada gelandang muda Harvey Elliot, menambahkan, “Harvey Elliott juga, saya pikir dia akan menjalani musim yang sangat bagus. Mereka telah berbicara tentang kreativitas di lini tengah Liverpool. Saya rasa dia orang yang akan mengembannya tahun ini, saya yakin itu.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMantan Chelsea Tuding Aleksandar Mitrovic Diving Saat Dijegal Virgil van Dijk
SelanjutnyaChelsea Akhiri Rekor Tak Pernah Menang di Goodison Park, Thomas Tuchel Belum Puas