Phil Foden Bahas Kemenangan Manchester City dan Duet Dengan Kevin de Bruyne

Gila Bola – Dalam sebuah wawancara setelah pertandingan, Phil Foden menekankan betapa pentingnya gol-gol yang dicetak, terutama gol-gol telat, dalam kemenangan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 3-1 atas FC Copenhagen.

Dia, dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, menyatakan bahwa gol-gol tersebut memberikan keunggulan yang penting bagi Manchester City menjelang leg kedua di Stadion Etihad bulan depan.

Phil Foden juga menyebutkan bahwa dia senang dengan penampilan timnya dan berharap untuk memenangkan pertemuan berikutnya melawan FC Copenhagen di pertandingan selanjutnya.

Berbicara tentang gol yang dicetaknya usai menerima umpan tarik Kevin de Bruyne di akhir pertandingan, gelandang muda tersebut mengungkapkan bahwa gol itu mencerminkan kerja sama yang baik antara dia dan rekan setimnya asal Belgia itu.

Dia mengatakan bahwa mereka telah membangun hubungan yang kuat di lapangan, di mana dia dapat membaca gerakan De Bruyne dengan baik dan memberikan umpan yang tepat pada waktu yang sesuai.

Phil Foden memuji Kevin de Bruyne sebagai pemain yang sangat penting bagi Manchester City dan menyebutnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dalam hal mengoper bola.

Gelandang Inggris itu juga mengungkapkan rasa lapar tim untuk meraih lebih banyak kesuksesan musim ini. Dia mengatakan bahwa grup mereka memiliki tekad yang kuat dan masih memiliki ambisi yang sama seperti tahun sebelumnya.

Menurutnya, penting untuk terus berkembang dan meningkatkan performa di lapangan latihan, karena itu akan sangat bermanfaat bagi tim. Dia mengatakan, “Kami ingin semua terus berkembang di lapangan latihan. Ketika Anda memiliki tekad itu, itu akan sangat bermanfaat.”

Dalam pertandingan tersebut, Foden berhasil mencetak gol dan memberikan assist, yang merupakan kontribusi pentingnya bagi tim. Dia menyatakan bahwa dia merasa nyaman di lapangan dan menikmati setiap menitnya bersama tim.

Menurutnya, semakin banyak dia bermain, semakin baik ritme permainannya, dan dia dapat menemukan koneksi yang lebih baik dengan rekan setimnya. Foden juga menegaskan bahwa dia senang bermain di posisi penyerang, meskipun dia bermain lebih melebar dalam pertandingan tersebut.

Dia mengungkapkan bahwa dia merasa hidup saat bermain di area sentral lapangan, di mana dia merasa terlibat dalam permainan tim dan dapat membangun kepercayaan dirinya.

Phil Foden juga mencatat bahwa dia sudah terbiasa bermain di posisi tersebut sejak usia muda dan merasa sangat nyaman di sana, di mana dia menikmati peran bermain di No.10.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!