Phil Foden Bangga Bisa Lewati Rekor 50 Gol di Premier League, Masuk Top 10 Top Skor City

Gila Bola – Phil Foden, setelah mencetak dua golnya dalam kemenangan meyakinkan Manchester City 4-0 atas Brighton, menyatakan kebahagiannya karena telah melewati tonggak karier dengan mencatatkan lebih dari 50 gol di Premier League.

Phil Foden, yang mencapai pencapaian tersebut dalam pertandingan di Stadion Amex melawan tuan rumah Brighton, merasa bangga dengan kontribusi golnya yang konsisten bagi timnya.

Setelah Kevin De Bruyne membuka keunggulan Manchester City dengan gol sundulan yang mengesankan, Foden kemudian mencuri perhatian dengan dua golnya sebelum Julian Alvarez menambahkan gol keempat.

Gol tendangan bebas Foden yang melalui defleksi dan tembakan keduanya menambah daftar panjang prestasi di Liga Inggris, membawa total golnya menjadi 51, dan bahkan membawanya masuk ke top 10 pencetak gol terbanyak City.

Dalam wawancaranya setelah pertandingan, yang kami beritakan dari situs klub, Phil Foden menyatakan bahwa pencapaian ini merupakan tonggak sejarah yang luar biasa baginya.

Gelandang internasional Inggris itu merasa senang dengan posisinya dalam tim dan berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi gol yang penting bagi kemenangan tim.

Menyoroti peran De Bruyne dalam kemenangan tersebut, Foden mengungkapkan bahwa bermain bersama pemain kelas dunia seperti De Bruyne telah membantunya meningkatkan permainannya.

Dia mengakui bahwa De Bruyne adalah salah satu pemain terbaik di Premier League, dan bermain bersamanya di lini tengah telah membantu memperluas kualitas permainannya.

Meskipun skor akhir pertandingan menunjukkan kemenangan yang mudah bagi City, Foden menekankan bahwa pertandingan tersebut tidaklah mudah dan timnya harus beradaptasi untuk memastikan hasil yang maksimal.

Dia mengakui bahwa Brighton adalah lawan yang tangguh, tetapi dengan gol-gol awal yang dicetak oleh De Bruyne dan dirinya sendiri, City bisa mengontrol permainan dan menemukan ruang untuk menyerang.

Sementara itu, Kevin De Bruyne juga memberikan pujian kepada Phil Foden atas penampilannya yang luar biasa musim ini. Dia menyatakan bahwa Foden telah mencapai level baru dalam permainannya dan terus membantu tim meraih kemenangan dengan kontribusinya yang konsisten.

De Bruyne sendiri membuka skor dalam pertandingan tersebut dengan gol sundulan yang jarang terjadi baginya. Dia mengakui bahwa gol tersebut merupakan hasil dari umpan silang yang bagus dari rekan setimnya, Kyle Walker, dan mengungkapkan kebahagiannya karena bisa mencetak gol tersebut.

Dengan kemenangan ini, Manchester City semakin dekat dengan gelar Liga Inggris musim ini, dan kontribusi penting dari pemain-pemain seperti Phil Foden dan Kevin De Bruyne menjadi kunci dalam perjalanan menuju kesuksesan mereka.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!