Prediksi Brentford vs Sheffield United, Peluang Terbaik The Bees Untuk Akhiri Puasa Kemenangan

Gila BolaPrediksi Brentford vs Sheffield United. Brentford akan berusaha menjauh dari zona degradasi saat mereka melanjutkan musim mereka dengan pertandingan kandang melawan Sheffield United pada Sabtu (13/4) malam WIB di laga lanjutan Liga Inggris.

Performa yang terus meredup membuat Brentford semakin merosot di papan klasemen dan mendekati zona degradasi, hanya terpaut empat tingkat dan tiga poin dari Luton yang berada di peringkat ke-18.

Pasukan Thomas Frank sebenarnya tampil luar biasa di Villa Park, tampil heroik untuk meraih hasil imbang 3-3 melawan Aston Villa setelah sebelumnya sempat tertinggal dua gol hingga menit ke-46.

Namun, mereka berarti sekarang telah tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan beruntun sejak kemenangan 0-2 atas Wolves pada 10 Februari lalu, dengan mereka telah kalah dalam lima kesempatan sejak itu.

Sheffield United, sementara itu, juga meraih hasil imbang heroik selama akhir pekan di mana mereka mampu menahan imbang Chelsea dengan skor 2-2 berkat gol heroik Oliver McBurnie di menit ke-93.

Hanya saja, tentu, itu jauh dari cukup untuk menyelamatkan mereka dari ancaman degradasi karena mereka masih terus berada di dasar klasemen dengan hanya 16 poin dari 31 pertandingan.

Dengan hanya tujuh laga tersisa, dan sembilan poin dari zona aman, pasukan Chris Wilder akan membutuhkan keajaiban besar untuk bisa selamat dari degradasi ke divisi Championship di akhir musim.

Head to Head Brentford vs Sheffield United

  • 9 Desember 2023, Sheffield United 1-0 Brentford (Premier League)
  • 12 Maret 2019, Sheffield United 2-0 Brentford (Championship)
  • 27 November 2018, Brentford 2-3 Sheffield United (Championship)
  • 30 Maret 2018, Brentford 1-1 Sheffield United (Championship)
  • 5 Agustus 2017, Sheffield United 1-0 Brentford (Championship)

Prediksi Brentford vs Sheffield United

Brentford akan terus tanpa tujuh pemain mereka menuju pertandingan ini dengan beberapa pilar seperti Ben Mee dan Rico Henry akan terus absen karena cedera.

Sementara Sheffield United memiliki lebih banyak masalah cedera karena manajer Chris Wilder mungkin tidak bisa memanggil sekitar delapan pemainnya termasuk Chris Basham dan George Baldock.

Brentford saat ini menjalani puasa kemenangan yang cukup panjang hingga sembilan pertandingan, menunjukkan kurangnya performa mereka saat ini, sementara tiga laga terakhir mereka berakhir dengan imbang.

Sheffield United punya kinerja yang cukup bagus belakangan ini setelah mereka bermain imbang di tiga dari empat pertandingan terakhir, termasuk hasil imbang melawan Chelsea pada akhir pekan lalu.

Melawan tim yang berada di dasar klasemen seharusnya menjadi peluang terbaik bagi Brentford untuk mengakhiri puasa kemenangan mereka. Skor : Brentford 2-1 Sheffield United.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!