Prediksi Newcastle United vs Tottenham Hotspur, Sama-Sama Tanpa Kekalahan di Tiga Laga Terakhir

Gila BolaPrediksi Newcastle United vs Tottenham Hotspur. Usaha Tottenham Hotspur untuk bisa mempertahankan posisi mereka di empat besar Liga Inggris akan menghadapi perlawanan sulit dengan laga tandang melawan Newcastle United pada Sabtu (13/4) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur mendapatkan dorongan besar dalam upaya mereka untuk bisa finis di empat besar klasemen, karena sementara Villa imbang 3-3 di kandang melawan Brentford, pasukan Ange Postecoglou menang 3-1 atas Forest.

Setelah babak pertama yang berakhir imbang ketika gol bunuh diri Murillo dibalas lesakan gol Chris Wood, gol-gol dari pemain bertahan Micky van de Ven dan Pedro Porro memberi kemenangan yang berharga bagi Spurs.

Hasil itu mengangkat Tottenham naik ke empat besar klasemen dengan 60 poin yang sama dengan Villa, dan dengan tujuh laga tersisa, semua pertandingan akan menjadi seperti final bagi tim London Utara.

Ini akan dimulai dengan pertandingan tandang sulit melawan Newcastle United, yang terus berusaha memperbaiki posisi mereka di papan klasemen dan menembus zona sepak bola Eropa.

The Magpies saat ini berada di urutan kedelapan klasemen dengan 47 poin dari 31 pertandingan, hanya dua poin dari Manchester United di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris.

Newcastle United sendiri akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 0-1 atas Fulham di Vicarage Road berkat gol tunggal Bruno Guimaraes yang memberi mereka harapan untuk menembus zona sepak bola Eropa.

Head to Head Newcastle United vs Tottenham Hotspur

  • 10 Desember 2023, Tottenham 4-1 Newcastle (Premier League)
  • 23 April 2023, Newcastle 6-1 Tottenham (Premier League)
  • 23 Oktober 2022, Tottenham 1-2 Newcastle (Premier League)
  • 3 April 2022, Tottenham 5-1 Newcastle (Premier League)
  • 17 Oktober 2021, Newcastle 2-3 Tottenham (Premier League)

Prediksi Newcastle United vs Tottenham Hotspur

Dengan Joe Willock yang diragukan tampil, Newcastle United bisa tanpa hingga 11 pemain menuju pertandingan ini, dengan Harvey Barnes mungkin akan berharap bisa mendapatkan kesempatan starter di depan untuk laga ini.

Spurs, sementara itu, tidak punya terlalu banyak masalah dengan hanya tiga pemain yang dipastikan absen karena cedera, sementara Richarlison diragukan. Jika dia absen, Son Heung-Min akan bermain sebagai striker, sementara Timo Werner di sayap kiri.

Tottenham Hotspur punya produktivitas yang sangat bagus belakangan ini dengan mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam 13 dari 16 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Kedua tim sama-sama masuk ke pertandingan ini setelah tanpa kekalahan di tiga pertandingan terbaru mereka. Spurs hanya menang sekali di enam laga tandang terbaru mereka, jadi tidak mengejutkan jika kami mepmperkirakan akan ada hasil imbang. Skor : Newcastle United 2-2 Tottenham Hotspur.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!