Prediksi Chelsea vs Manchester United, Sudah Tujuh Pertemuan, The Blues Tak Pernah Menang

Gila BolaPrediksi Chelsea vs Manchester United. Laga besar akan tersaji di laga lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini antara dua raksasa yang sedang kesulitan saat Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada Jumat (5/4) dini hari WIB.

Chelsea dan Manchester United sama-sama menelan hasil mengecewakan pada pertengahan pekan, yang hanya mampu meraih hasil imbang melawan Burnley dan Brentford masing-masing.

The Blues mungkin yang paling akan kecewa karena sejatinya peluang mereka sangat besar melawan tim cona degradasi, yang hanya bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-40.

Sebenarnya Chelsea sudah memanfaatkannya dengan gol penalti Cole Palmer, tapi mereka malah kebobolan dua gol di babak kedua, membuat gol lainnya dari Palmer menit ke-78 hanya mampu menghasilkan satu gol.

Manchester United, di sisi lain, tampil dengan kinerja yang sangat buruk dan beruntung bisa terhindar dari kekalahan mengingat dominasi tuan rumah selama pertandingan di Gtech Community.

Meski begitu, Setan Merah sempat mengira bahwa mereka justru yang akhirnya keluar sebagai pemenang saat Mason Mount mencetak gol pertamanya bagi klub menit ke-96, tapi pertahanan yang buruk membuat mereka kebobolan gol menit ke-99.

Dengan hanya satu poin, sementara Villa dan Tottenham meraih kemenangan di pertandingan mereka, perjuangan Manchester United untuk finis di empat besar semakin sulit.

Head to Head Chelsea vs Manchester United

  • 6 Desember 2023, Manchester United 2-1 Chelsea (Premier League)
  • 25 Mei 2023, Manchester United 4-1 Chelsea (Premier League)
  • 22 Oktober 2022, Chelsea 1-1 Manchester United (Premier League)
  • 28 April 2022, Manchester United 1-1 Chelsea (Premier League)
  • 28 November 2021, Chelsea 1-1 Manchester United (Premier League)

Prediksi Chelsea vs Manchester United

Wesley Fofana, Reece James dan Christopher Nkunku termasuk di antara enam pemain yang pasti absen bagi Chelsea, sementara lima pemain lainnya diragukan, termasuk Malo Gusto yang bermasalah dengan hamstring.

Lisandro Martinez akan absen setidaknya sebulan karena cedera betis, memberi krisis pertahanan bagi Manchester United karena Victor Lindelof juga cedera, sementara Raphael Varane dan Jonny Evans diragukan.

Chelsea hanya mampu bermain imbang dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Manchester United di semua kompetisi, sementara mereka kalah di tiga pertandingan kandang sebelummya melawan The Red Devils.

Sudah lama sekali Chelsea belum pernah menang melawan Manchester United, total tujuh pertemuan sejak 2000, tapi kinerja mereka melawan tim elit musim ini cukup baik terlepas bahwa mereka masih terseok-seok di papan tengah.

Manchester United kini terpaut 11 poin dari empat besar dan jika ingin mempertahankan harapan Liga Champions tetap hidup, mereka harus menang di sini, meski hasil imbang tampaknya lebih mungkin. Skor : Chelsea 2-2 Manchester United.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!