Prediksi Liga Inggris : Arsenal Tak Pernah Kalah di 10 Pertemuan Kontra The Cottagers

Gila Bola – Pekan ketiga Premier League 2023/2024 akan diwarnai dengan pertarungan sengit saat Arsenal menjamu Fulham di Stadion Emirates pada Sabtu (26/8) malam WIB.

Dalam pertandingan melawan Crystal Palace, The Gunners mengalami kesulitan menembus pertahanan rapat lawan. Gol penalti dari Martin Odegaard memberi mereka keunggulan, tetapi kartu merah kontroversial yang diterima Takehiro Tomiyasu hampir mengubah arah pertandingan.

Dengan dua kemenangan dari dua pertandingan awal, Arsenal saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara. Performa impresif mereka di awal musim membuat mereka menjadi salah satu dari tiga tim yang meraih dua kemenangan pertama. Meskipun demikian, pertahanan mereka masih perlu diperbaiki, dengan hanya satu clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir di liga.

Fulham, di sisi lain, telah mengalami situasi yang sulit. Setelah kepergian Aleksandar Mitrovic ke Al-Hilal, mereka mengalami kekalahan 3-0 dari Brentford. Performa buruk ini membuat mereka harus menghadapi tantangan berat saat menghadapi Arsenal. Rekrutan musim panas Raul Jimenez juga belum mampu menggantikan peran Mitrovic dengan baik.

Fulham berada di posisi ke-13 dalam klasemen, mengikuti pola hasil yang bervariasi sejak awal Mei. Mereka juga tidak memiliki rekor yang baik dalam pertandingan tandang, selalu bervariasi menang-kalah-menang kalah dengan hanya dua hasil imbang dalam laga tandang mereka di musim sebelumnya.

Dalam pertemuan terakhir antara kedua tim di Emirates, Arsenal menang 2-1 pada Agustus 2022. Namun, Fulham ingin membalas kekalahan ini dan memberikan perlawanan yang lebih kuat. Meskipun Arsenal memiliki rekor tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir melawan Fulham, pertandingan kali ini diharapkan menjadi tantangan yang seimbang dan menarik.

Berita Tim

Takehiro Tomiyasu absen karena kartu merah bagi Arsenal, yang juga akan terus tanpa Mohamed Elneny, Jurrien Timber, dan Gabriel Jesus karena cedera. Oleksandar Zinchenko, Folarin Balogun dan Albert Sambi Lokonga diragukan.

Tim Ream diskors karena kartu merah, sedangkan Aleksandar Mitrovic mengalami cedera pergelangan kaki jadi diragukan di sini.

Head to Head

Arsenal unggul mutlak dalam sejarah pertemuan ini usai menang dalam 42 dari 61 pertemuan di antara kedua tim sementara Fulham hanya menang dalam delapan kesempatan.

Prediksi

Pertandingan antara Arsenal dan Fulham di Emirates pastinya akan menghadirkan atmosfer yang sengit. Para fans dan suporter kedua tim siap untuk menyaksikan derbi London yang selalu menyajikan pertarungan menarik.

Arsenal akan berusaha mempertahankan performa positif mereka untuk terus mendorong gelar, sementara Fulham akan berupaya bangkit dari kekalahan sebelumnya dan memberikan perlawanan terbaik.

Fulham tidak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal dan mereka tampak tidak meyakinkan di awal musim ini, terutama setelah kekalahan memalukan di kandang dari Brentford.

Arsenal yang memenangkan dua pertandingan pertama mereka di awal musim ini akan sangat percaya diri menuju laga ini dan mereka seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor : Arsenal 3-1 Fulham

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!