Prediksi Liga Inggris : Lima dari Enam Pertemuan Terbaru Kedua Tim Berakhir Imbang

Gila Bola – Pertandingan Premier League memasuki pekan ketiga dengan pertarungan antara Brentford dan Crystal Palace yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Gtech Community pada Sabtu (26/8) malam WIB.

Brentford telah menunjukkan performa yang kuat di awal musim ini, terutama dalam hal mencetak gol. Meskipun ada pertanyaan tentang kemampuan mereka tanpa penyerang andalan Ivan Toney, para pemain seperti Bryan Mbeumo dan Yoane Wissa telah mampu memberikan dampak positif.

Dalam pertandingan melawan Fulham di laga sebelumnya, pasukan Thomas Frank berhasil mengalahkan lawan mereka dengan skor tiga gol tanpa balas, menunjukkan potensi serangan yang kuat.

Brentford, dengan catatan hasil imbang dan kemenangan di dua pertandingan terakhir mereka, duduk di posisi keempat dalam klasemen Premier League. Performa impresif ini menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing di level atas liga. Selain itu, The Bees memiliki rekor yang baik dalam pertandingan kandang, hanya kalah dari Arsenal dan Newcastle United sejak musim lalu.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan kekalahan dari Arsenal, Crystal Palace memiliki kesempatan untuk menyamakan skor karena lawan bermain dengan 10 pemain setelah kartu merah kontroversial yang diterima oleh Takehiro Tomiyasu. Sayangnya bahwa tidak ada gol tambahan setelah penalti Martin Odegaard.

Mereka sekarang duduk di urutan ke-11 klasemen dengan tiga poin dari dua pertandingan usai meraih kemenangan 0-1 di laga pembuka Premier League mereka melawan Everton dua pekan lalu.

Berita Tim

Josh Dasilva dan Ivan Toney tetap menjadi masalah absen bagi tuan rumah karena cedera dan suspensi, sementara Ben Mee diragukan.

Michael Olise, Matheus Franca dan Will Hughes akan terus absen bagi Crystal Palace menuju laga ini karena cedera.

Head to Head

Crystal Palace masih memiliki keunggulan rekor pertemuan melawan Brentford dan telah memenangkan 17 dari 42 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 14 kemenangan bagi The Bees.

Prediksi

Pertemuan antara Brentford kontra Crystal Palace selalu menjadi pertarungan yang seimbang dan menarik. Dalam beberapa pertemuan terakhir, kedua tim telah telah banyak bermain imbang, termasuk di lima dari enam pertemuan terbaru.

Meskipun demikian, pertandingan kali ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit dengan banyak duel di lapangan. Para fans dan suporter kedua tim dapat menantikan pertandingan yang penuh gairah ini.

Brentford telah memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris dan telah menunjukkan bahwa mereka tetap kuat meski harus bermain tanpa Ivan Toney.

Dengan The Bees sedang dalam performa yang sangat bagus saat ini dan Crystal Palace tidak sepenuhnya meyakinkan, kami mendukung kemenangan bagi Brentford yang akan memanfaatkan dukungan publik tuan rumah mereka.

Prediksi Skor : Brentford 2-0 Crystal Palace

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!