Prediksi Liga Inggris : The Toffees Masih Cari Gol Perdana Jelang Terima Lawatan Wolves

Gila Bola – Dua tim yang mengalami kekalahan telak pada pekan sebelumnya akan saling berhadapan di Goodison Park dalam pertandingan Premier League pada hari Sabtu, saat Everton menjadi tuan rumah bagi Wolves.

Everton mengalami kesulitan di depan gawang dalam pertandingan-pertandingan awal musim ini. Mereka belum mampu mencetak gol dalam dua pertandingan dan berada di peringkat ke-20 klasemen Premier League. Peningkatan di lini serang menjadi prioritas bagi tim Sean Dyche, yang juga berupaya untuk memperbaiki pertahanan mereka.

Dalam pertandingan sebelumnya, The Toffees menderita kekalahan berat dengan skor 4-0 dari Aston Villa asuhan Unai Emery berkat gol-gol dari John McGinn, Douglas Luiz , Leon Bailey dan Jhon Duran ..

Transfer Che Adams dari Southampton dapat memberikan dorongan positif bagi Everton dalam upaya mereka untuk meningkatkan produktivitas serangan. Namun, mereka juga perlu memperhatikan performa pertahanan mereka agar dapat mengatasi tekanan dari tim lawan.

Kedua tim mengalami situasi yang sulit menjelang pertandingan ini. Wolverhampton Wanderers menghadapi tantangan di sektor pertahanan setelah kebobolan empat gol juga dalam pertandingan terakhir mereka.

Di kandang sendiri, pasukan Gary O’Neil dipermalukan Brighton dengan skor 1-4 dalam pertandingan yang melihat mereka juga kehilangan Matheus Nunes karena kartu merah, dengan gelandang itu sekarang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City.

Berita Tim

Dele Alli, Dwight McNeil dan Seamus Coleman semuanya tetap menjadi pemain absen bagi cedera, sementara Dominic Calvert-Lewin dan Andre Gomes diragukan bagi Everton.

Wolves tidak memiliki kekhawatiran cedera menjelang pertandingan mereka melawan Everton dan hanya akan kehilangan Mathues Nunes karena skorsing.

Head to Head

Dalam 16 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Wolves unggul di lima pertandingan, Everton juga menang lima kali dan enam kali kedua tim bermain imbang.

Prediksi

Pertemuan antara Everton dan Wolves diprediksi akan menjadi pertarungan yang sengit di dasar klasemen. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi mereka dan mendapatkan poin berharga.

Para fans dan penggemar sepak bola dapat menantikan pertandingan menarik ini untuk melihat bagaimana kedua tim menghadapi tantangan ini dan berusaha mengamankan kemenangan.

Everton belum mencetak gol di liga musim ini di mana dalam dua pertandingan yang telah mereka lakoni, mereka tidak hanya gagal mencetak gol, tapi juga sudah kebobolan lima kali.

Wolves memainkan sepakbola yang bagus melawan Manchester United di pertandingan pertama mereka, tapi dihancurkan Brighton di kandang sendiri. Melawan Everton yang sangat buruk, tim tamu punya kesempatan bagus untuk bangkit.

Prediksi : Everton 1-1 Wolves

SebelumnyaPrediksi Liga Inggris : Lima dari Enam Pertemuan Terbaru Kedua Tim Berakhir Imbang
SelanjutnyaPrediksi Liga Inggris : Brighton Tak Pernah Kalah di 12 Pertemuan Kontra The Hammers