Prediksi Liga Inggris : Brighton Tak Pernah Kalah di 12 Pertemuan Kontra The Hammers

Gila BolaBrighton akan melawan West Ham United dalam pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Falmer pada Sabtu (26/8) malam WIB dengan tuan rumah nertujuan untuk mempertahankan rekor awal sempurna mereka di musim baru.

The Seagulls meraih kemenangan dalam pertandingan tandang pertama mereka musim ini melawan Wolves akhir pekan lalu, dengan gol pembuka yang luar biasa dari Kaoru Mitoma, dua gol dari Solly March, dan sebuah gol dari bek kiri Pervis Estupinan. Meskipun Hwang Hee-chan mencetak satu gol untuk Wolves, Brighton berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-1.

Kemenangan tersebut membuat Brighton saat ini duduk di puncak klasemen Premier League, menjadi klub ke-53 yang berhasil mencapai posisi puncak liga. Sejak manajer Roberto De Zerbi mengambil alih pada Oktober lalu, tim ini telah mencatatkan 16 kemenangan dari 34 pertandingan mereka di bawah kepemimpinan bos Italia tersebut.

Brighton juga sedang menunggu undian babak penyisihan grup Liga Europa. Namun, sebelum itu, mereka harus fokus pada pertandingan kandang melawan West Ham dan Newcastle United.

West Ham, di sisi lain, ingin membalas kekalahan telak 4-0 yang mereka alami di tangan Brighton pada bulan Maret. Meskipun mereka mengalami awal yang sulit di musim sebelumnya, pasukan David Moyes berhasil meraih trofi Liga Konferensi Europa, trofi besar Eropa pertama mereka dalam 58 tahun.

Meskipun tanpa kapten musim lalu, Declan Rice, West Ham berhasil mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan liga pertama mereka di musim ini. Mereka mendapatkan hasil imbang 1-1 di Bournemouth dan kemenangan 3-1 melawan Chelsea. Rekrutan musim panas James Ward-Prowse menunjukkan performa yang baik dengan memberikan dua assist dalam debutnya.

Berita Tim

Julio Enciso dikonfirmasi manajer Roberto de Zerbi mengalami cedera dan harus absen bagi Brighton bersama Jakub Moder.

Nayef Aguerd diskors menyusul kartu merahnya di babak kedua selama kemenangan mereka melawan Chelsea.

Head to Head

Brighton sedikit lebih unggul dalam rekor head to head dengan 21 kemenangan sementara West Ham unggul dalam 18 kesempatan. Sebanyak 20 pertemuan berakhir imbang. Brighton tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka melawan West Ham di semua kompetisi.

Prediksi

Sejarah pertemuan antara Brighton kontra West Ham menunjukkan bahwa The Hammers belum memenangkan satu pun dari 12 pertemuan Premier League terakhir mereka kontra The Seagulls.

Terakhir kali mereka menang adalah pada tahun 2012. Namun, West Ham memiliki kesempatan untuk membalas kekalahan mereka dan meraih poin dalam pertandingan tandang kali ini.

Pertemuan antara kedua tim di Stadion Falmer diharapkan akan menjadi pertandingan yang sengit dan menarik. Brighton akan berusaha mempertahankan rekor sempurna mereka, sementara West Ham United akan berusaha untuk membalas kekalahan mereka sebelumnya.

Brighton mengawali musim mereka dengan baik dan bahkan sekarang berada di puncak klasemen liga berkat dua kemenangan di dua pertandingan dengan produktivitas gol yang meyakinkan. Melawan West Ham tidak akan mudah, tapi pasukan Roberto de Zerbi harus bisa memenangkan duel ini.

Prediksi Skor : Brighton 2-1 West Ham United

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!