Prediksi Liga Inggris : Kemenangan Atas Setan Merah Beri Kepercayaan Tinggi Tottenham

Gila Bola – Pertandingan seru akan memulai pekan ketiga Premier League pada Sabtu (26/8) malam saat Bournemouth menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Vitality.

Pada pertandingan melawan Liverpool, Bournemouth mengalami awal yang kuat dengan gol cepat yang sayangnya dianulir. Antoine Semenyo akhirnya mencetak gol pembuka, namun Liverpool membalikkan keadaan dengan gol akrobatik Luis Diaz dan rebound penalti Mohamed Salah.

Sementara Alexis Mac Allister mendapatkan kartu merah, yang akhirnya sekarang dicabut, Liverpool berhasil mencetak gol kemenangan ketiga melalui Diogo Jota, memperpanjang rentetan pertandingan tanpa kemenangan bagi The Cherries.

Bournemouth saat ini menempati peringkat ke-14 dengan hanya satu poin dari dua pertandingan pembuka. Performa mereka di laga kandang tidak konsisten, dengan hanya satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di Premier League dan tanpa catatan clean sheet sejak Maret.

Sementara itu, Tottenham tampil kuat di bawah asuhan pelatih Ange Postecoglou. Kemenangan 2-0 atas Manchester United membuat mereka meraih empat poin dari dua pertandingan awal musim.

Pape Sarr dan gol bunuh diri Lisandro Martinez menjadi penentu kemenangan Spurs itu. Tim ini sekarang telah mencetak gol dalam 14 pertandingan Premier League berturut-turut, meskipun mereka masih perlu memperbaiki performa tandang mereka.

Bournemouth dan Tottenham telah menyajikan pertandingan menarik di musim-musim sebelumnya. Pada musim 2022/2023, Tottenham menang 3-2 di Vitality, namun Bournemouth berhasil membalas kekalahan tersebut dengan kemenangan serupa di kandang Tottenham. Pertemuan mereka kali ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit yang tak terduga, mengingat performa impresif Tottenham dan ambisi Bournemouth untuk bangkit.

Berita Tim

Setidaknya lima pemain akan absen bagi Bournemouth karena cedera, sementara Lewis Cook dan Adam Smith diragukan.

James Maddison kembali berlatih yang akan memberi dorongan bagi Spurs, sementara Ryan Sessegnon, Rodrigo Bentancur dan Bryan Gil tetap absen.

Head to Head

Tottenham Hotspur memiliki keunggulan head to head melawan Bournemouth setelah memenangkan delapan dari 13 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berbanding tiga untukĀ The Cherries.

Prediksi

Tottenham Hotspur hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Bournemouth di Liga Inggris dan satu-satunya kekalahan itu datang saat mereka dilatih pelatih karetaker Cristian Stellini yang berakhir buruk.

Namun Tottenham Hotspur memiliki rekor tandang yang buruk setelah hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League dan kebobolan setidaknya satu gol di setiap pertandingan ini.

Tottenham Hotspur telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan di bawah asuhan Ange Postecoglou dan kemenangan atas Manchester United hanya akan semakin meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Prediksi Skor : Bournemouth 1-2 Tottenham Hotspur

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!