Prediksi Liga Inggris : Awas, Sengatan Lebah Bisa Bikin Arsenal Kalah Tiga Kali Beruntun

Gila BolaArsenal akan berusaha untuk terus menjauh di puncak klasemen sementara Liga Inggris saat mereka bersiap melakukan pertandingan kandang melawan Brentford di Stadion Emirates pada Sabtu (11/2) malam WIB.

Masuknya rekrutan baru dari Chelsea, Jorginho, justru membawa sial bagi Arsenal dalam pertandingan mereka melawan Everton karena hanya satu menit setelah gelandang Italia itu masuk sebagai pemain pengganti, mereka kebobolan kemudian melalui tandukan James Tarkowski.

Gol itu terbukti menjadi pembeda dalam pertandingan saat The Gunners menderita kekalahan kedua mereka di Premier League musim ini, namun untungnya Manchester City kalah di pertandingan lainnya untuk membuat raksasa London Utara masih mempertahankan keunggulan lima poin di puncak klasemen.

Brentford, sementara itu, terus melanjutkan performa mereka yang luar biasa sejak jeda Piala Dunia usai berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 3-0 selama pertandingan akhir pekan melalui gol-gol Ben Mee, Bryan Mbuemo, dan Mathias Jensen.

Pasukan Thomas Frank masih belum terkalahkan di semua enam pertandingan mereka sejak jeda Piala Dunia, memenangkan empat di antaranya dan bahkan mencatatkan clean sheet di empat dari enam pertandingan tersebut.

Hasil itu membawa Brentford saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan 33 poin dari 21 pertandingan dan mereka punya peluang besar untuk bisa bersaing memperebutkan tiket sepak bola Eropa musim depan.

Berita Tim Arsenal

Gelandang Mesir Mohamed Elneny akan absen untuk waktu yang lama setelah operasi karena cedera lutut, sama halnya dengan striker Brasil Gabriel Jesus yang diperkirakan baru akan kembali pada bulan depan.

Emile Smith Rowe absen melawan Everton dan diragukan di sini bersama Reis Nelson, meski mereka bukan pilihan reguler bagi Mikel Arteta di starting XI Arsenal yang nyaris selalu mempertahankan line up yang sama.

Eddie Nketiah akan terus diandalkan di lini depan, dan sementara ada laporan bahwa Leandro Trossard diragukan di sini, Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka akan tetap bermain di kedua sayap serangan.

Berita Tim Brentford

Brentford mendapatkan dorongan jelang pertandingan ini karena mereka bersiap menyambut kembalinya Frank Onyeka dan Shandon Baptiste dengan keduanya bisa tersedia untuk laga ini.

Pontus Jansson tidak tersedia bagiĀ The BeesĀ karena cedera saat manajer Thomas Frank akan berharap bisa melanjutkan performa luar biasa timnya baru-baru ini dan dia diharapkan tidak akan melakukan perubahan besar di line up timnya.

Ivan Toney sebagai striker akan didukung dua penyerang sayap Bryan Mbuemo dan Yoane Wissa, sementara Mathias Jensen, Christian Norgaard, dan Josh Dasilva diandalkan di lini tengah.

Prediksi Arsenal vs Brentford

Brentford telah berada dalam performa luar biasa saat ini dengan mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, termasuk enam pertandingan Premier League sejak jeda Piala Dunia

Brentford memenangkan empat dari enam pertandingan liga mereka sejak jeda Piala Dunia dan mencatatkan clean sheet di tiga pertandingan Premier League terbaru mereka.

Arsenal, sementara itu, justru akan datang ke pertandingan ini dengan kekalahan kompetitif berturut-turut setelah mereka sebelumnya tersingkir dari Piala FA melawan Manchester City sebelum dikalahkan Everton di Premier League.

Di atas kertas, Arsenal akan difavoritkan banyak pihak untuk bisa memenangkan pertandingan ini, namun kami tidak akan terkejut jika Brentford mampu menghasilkan kejutan untuk setidaknya mencuri satu poin dari perjalanan kandang mereka ke Stadion Emirates.

Prediksi Skor : Arsenal 2-1 Brentford

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!