Prediksi Liga Inggris: Bournemouth Bertekad Akhiri Tiga Pertandingan Tanpa Kemenangan

Gilabola.comPrediksi Bournemouth vs Nottingham Forest. Bournemouth yang telah tanpa kemenangan di tiga pertandingan liga terakhir mereka akan berusaha untuk mengakhirinya saat menjamu Nottingham Forest pada Minggu (4/2) malam WIB di laga lanjutan Premier League mereka.

Sempat ada era luar biasa dari Bournemouth, yang akhirnya menemukan performa terbaik mereka di bawah asuhan Andoni Iraola dengan tanpa kekalahan di tujuh pertandingan, enam berakhir dengan kemenangan.

Tapi sekarang mereka telah tanpa kemenangan di tiga pertandingan Premier League terakhir mereka, dua kekalahan beruntun melawan Tottenham (3-1) dan Liverpool (0-4), sebelum bermain kontra West Ham di laga terakhir mereka.

Nottingham Forest, sementara itu, hanya menang sekali di lima pertandingan mereka di semua kompetisi di tahun ini, yaitu kemenangan atas Blackpool di Piala FA dalam pertandingan ulang.

Sedangkan di Premier League, mereka telah kalah beruntun di dua pertandingan mereka, kalah dari Brentford dengan skor 3-2 pada 21 Januari sebelum kalah 1-2 di kandang dari Arsenal pada 31 Januari lalu.

Saat ini Nottingham Forest hanya unggul dua poin dan dua tingkat dari zona degradasi, sementara Bournemouth saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen dengan 26 poin dari 21 pertandingan mereka.

Head to Head Bournemouth vs Nottingham Forest

  • 23 Desember 2023, Nottingham Forest 2-3 Bournemouth (Premier League)
  • 21 Januari 2023, Bournemouth 1-1 Nottingham Forest (Premier League)
  • 3 September 2022, Nottingham Forest 2-3 Bournemouth (Premier League)
  • 3 Mei 2022, Bournemouth 1-0 Nottingham Forest (Championship)
  • 14 Agustus 2021, Nottingham Forest 1-2 Bournemouth (Championship)

Prediksi Bournemouth vs Nottingham Forest

Manajer Andoni Iraola masih dipusingkan oleh enam pemain cedera menuju pertandingan ini, selain Dango Ouattara yang diragukan dan akan dinilai ketersediaannya.

Nottingham Forest, sementara itu, kehilangan Ola Aina, Serge Aurier, Willy Boly dan Ibrahim Sangare yang absen karena tugas negara, sedangkan Moussa Niakhate dan Cheikhou Kouyate diragukan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Bournemouth punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini baru-baru ini setelah tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Nottingham Forest di semua kompetisi.

Bouernemouth memenangkan tiga dari lima pertandingan kandang terbaru mereka, tapi Nottingham Forest telah memenangkan dua dari lima pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi.

Hanya saja, Forest masih memiliki rekor tandang terburuk keempat di Premier League musim ini, dan sementara Bournemouth sedikit diunggulkan, hasil imbang bukan sebuah kejutan. Skor : Bournemouth 2-2 Nottingham Forest.