Prediksi Liga Inggris: Chelsea Jamu The Wanderers yang Tak Terkalahkan di Empat Laga Tandang Terbaru

Gilabola.comPrediksi Chelsea vs Wolves. Chelsea akan berusaha bangkit dari kekalahan mengecewakan di Anfield saat kembali ke kandang untuk pertandingan Premier League melawan Wolves pada Minggu (4/2) malam WIB di Stamford Bridge.

Setelah enam pertandingan tak pernah kalah melawan Liverpool melalui pertandingan 90 menit, Chelsea akhirnya menelan kekalahan, dan itu dengan skor telak 4-1, dalam lawatan mereka ke Anfield di laga sebelumnya.

Keputusan aneh Mauricio Pochettino untuk tidak bermain dengan striker murni, malah menempatkan Cole Palmer di peran No.9, juga disorot, selain mudahnya para pemain The Blues kehilangan bola dan kurang tenang dalam mempertahankan bola.

Tapi jelas itu adalah performa yang sangat buruk dan mengecewakan, di mana mereka diberondong 28 tembakan, 13 tepat sasaran, termasuk penalti Darwin Nunez yang gagal, jadi mereka beruntung tidak kalah dengan skor lebih besar.

Sekarang, Chelsea akan berusaha bangkit dari kekalahan itu saat menjamu Wolves, yang menelan kekalahan menyakitkan dan dramatis dalam pertandingan mereka sebelumnya melawan Manchester United.

Setelah tertinggal 1-3 dari tim tamu, gol Max Kilman menit ke-85 dari sepak pojok dan aksi inidividu Pedro Neto menit ke-95 tampak membuat pasukan Gary O’Neil bisa mengamankan hasil imbang dramatis di Molineux.

Sayangnya sebuah aksi ciamik Kobbie Mainoo menit ke-97 yang diakhiri tembakan plessing ke tiang jauh membuat publik Wolves patah hati dalam kekalahan 3-4 di kandang, membuat mereka tetap berada di urutan ke-11 klasemen dengan 29 poin dari 22 laga.

Head to Head Chelsea vs Wolves

  • 24 Desember 2023, Wolves 2-1 Chelsea (Premier League)
  • 8 April 2023, Wolves 1-0 Chelsea (Premier League)
  • 8 Oktober 2022, Chelsea 3-0 Wolves (Premier League)
  • 7 Mei 2022, Chelsea 2-2 Wolves (Premier League)
  • 19 Desember 2021, Wolves 0-0 Chelsea (Premier League)

Prediksi Chelsea vs Wolves

Chelsea akan masuk ke pertandingan ini masih tanpa sekitar delapan pemain yang akan absen karena cedera, belum termasuk Nicolas Jackson yang diragukan, tapi diharapkan bisa tersedia di sini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Christopher Nkunku dan Malo Gusto diharapkan akan diturunkan sebagai starter usai performa buruk Noni Madueke dan Benoit Badiashile di laga sebelumnya, dengan Cole Palmer akan bermain di sayap kanan.

Hwang Hee-Chan dan Boubacar Traore adalah satu-satunya pemain absen bagi Wolves karena keduanya menjalani tugas negara, jadi Matheus Cunha akan terus diandalkan sebagai striker tunggal.

Chelsea punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini baru-baru in setelah tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Wolves di semua kompetisi.

Pasukan Gary O’Neil tidak akan mudah dikalahkan setelah tak terkalahkan di empat laga tandang terakhir, tapi Chelsea harus bisa memenangkan pertandingan ini. Skor : Chelsea 2-1 Wolves.