Prediksi Liga Inggris: Crystal Palace dan The Blades Sama-Sama Ingin Bangkit Usai Kebobolan Lima Gol

Gilabola.comPrediksi Crystal Palace vs Sheffield United. Setelah masing-masing kebobolan lima gol di pertandingan terakhir mereka, Crystal Palace dan Sheffield United sekarang akan dipertemukan dalam laga lanjutan Premier League pada Rabu (31/1) dini hari WIB.

Memang menariknya dari pertemuan ini adalah, kedua tim sama-sama kebobolan lima gol di pertandingan terakhir mereka masing-masing, meski keduanya kalah di kompetisi yang berbeda.

Crystal Palace dipermalukan rival London Arsenal dengan skor telak 5-0 untuk membuat mereka sekarang menelan dua kekalahan beruntun dan tanpa kemenangan dan tanpa mencetak gol di tiga laga terakhir.

Sepak pojok benar-benar menjadi momok bagi tim asuhan Roy Hodgson, selain memang The Gunners sudah melatih permainan bola mati mereka, dengan dua gol pertama melalui Gabriel Magalhaes dicetak dari sepak pojok.

Leandro Trossard kemudian mencetak gol ketiga di menit ke-59, sebelum Gabriel Martinelli menambahkan dua gol di masa injury time dalam tempo hanya satu menit untuk mengubah skor menjadi 5-0.

Sheffield United juga kebobolan lima gol di laga terakhir mereka, yaitu di putaran keempat Piala FA, di mana mereka disikat Brighton dengan skor 2-5, dua di antaranya kebobolan karena penalti.

Sekarang, Chris Wilder akan meminta anak-anak asuhnya untuk fokus pada tugas liga domestik dengan mereka masih berada di dasar klasemen usai hanya meraih 10 poin dari 21 pertandingan mereka.

Head to Head Crystal Palace vs Sheffield United

  • 12 Agustus 2023, Sheffield United 0-1 Crystal Palace (Premier League)
  • 8 Mei 2021, Sheffield United 0-2 Crystal Palace (Premier League)
  • 2 Januari 2021, Crystal Palace 2-0 Sheffield United (Premier League)
  • 1 Februari 2020, Crystal Palace 0-1 Sheffield United (Premier League)
  • 18 Agustus 2019, Sheffield United 1-0 Crystal Palace (Premier League)

Prediksi Crystal Palace vs Sheffield United

Michael Olise dan Cheick Doucoure masih absen untuk Crystal Palace dan hilangnya nama pertama merupakan kerugian besar bagi The Eagles, yang juga bisa tanpa Joel Ward, Rob Holding dan Jesurun Rak-Sakyi yang diragukan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sheffield dapat dorongan dengan kembalinya Anis Ben Slimane dan Yasser Larouci dari tugas negara di AFCON, tapi Rhian Brewster diskors, sementara Jon Egan, George Baldock dan Chris Basham cedera.

Sheffield United jelas telah menjadi tim terburuk di Premier League sejauh ini usai hanya menang dua kali dari 21 pertandingan mereka untuk membawa mereka berada di dasar klasemen.

Crystal Palace mungkin tidak dalam performa terbaik mereka saat ini, tapi bermain di kandang melawan juru kunci Sheffield United harusnya jadi kesempatan baik bagi The Eagles untuk kembali ke jalur kemenangan. Skor : Crystal Palace 2-1 Sheffield United.