Prediksi Liga Inggris: Aston Villa Pede Usai Menangi Empat Laga Kandang Terakhir Kontra The Toon

Gilabola.comPrediksi Aston Villa vs Newcastle United. Aston Villa yang mulai tertekan di empat besar klasemen akan berusaha untuk kembali jalur kemenangan saat mereka menjamu Newcastle United pada Rabu (31/1) dini hari WIB di Villa Park.

Ada saat-saat di mana Aston Villa, yang tampil luar biasa di bawah asuhan Unai Emery di musim ini, bisa merebut puncak klasemen sementara Premier League, sayangnya itu tak terjadi karena beberapa kemunduran belakangan ini.

The Villains saat ini hanya menang sekali dari empat pertandingan terakhir mereka dengan dua kekalahan, membuat mereka sekarang merosot ke urutan keempat klasemen dengan 41 poin dari 21 pertandingan.

Laga terbaru mereka adalah hasil imbang 0-0 melawan Everton, hasil yang terbilang mengecewakan mengingat mereka menguasai hingga hampir 70 persen penguasaan bola, namun kurang efektivitas di depan gawang.

Dengan hanya unggul tiga poin dari peringkat kelima, tidak ada alasan bagi Villa untuk tidak segera bangkit saat mereka menjamu Newcastle United, yang tengah berada dalam periode yang buruk.

Pasukan Eddie Howe akan masuk ke pertandingan ini dengan empat kekalahan beruntun di empat laga terakhir mereka di Premier League, namun perjalanan mereka di kompetisi Piala FA berjalan mulus.

Newcastle United berhasil melajut ke putaran kelima Piala FA berkat kemenangan beruntun atas Sundeland (0-3) di putaran ketiga dan atas Fulham (0-2) di putaran keempat yang membuat mereka berharap bahwa ini bisa jadi dorongan serius untuk bangkit di liga domestik.

Head to Head Aston Villa vs Newcastle United

  • 12 Agustus 2023, Newcastle 5-1 Aston Villa (Premier League)
  • 24 Juli 2023, Newcastle 3-3 Aston Villa (International Champions Cup)
  • 15 April 2023, Aston Villa 3-0 Newcastle (Premier League)
  • 29 Oktober 2022, Newcastle 4-0 Aston Villa (Premier League)
  • 13 Februari 2022, Newcastle 1-0 Aston Villa (Premier League)

Prediksi Aston Villa vs Newcastle United

Manajer Unai Emery bisa tanpa enam pemain menuju pertandingan ini dengan Jhon Duran, Pau Torres, Lucas Digne, Tyrone Mings, dan Emi Buendia mengalami cedera, Bertrand Traore di AFCON, sementara Jacob Ramsey diragukan.

Miguel Almiron absen karena sakit, tapi Callum Wilson, Matt Targett dan Harvey Barnes hampir kembali saat manajer Eddie Howe mungkin akan tanpa sembilan pemain menuju pertandingan ini.

Aston Villa punya rekor bagus di kandang dalam sejarah pertemuan kedua tim baru-baru ini usai tidak kebobolan dalam enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Newcastle di semua kompetisi.

Aston Villa juga telah memenangkan empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Newcastle di semua kompetisi, dan mengingat performa kandang mereka musim ini dan tim tamu kalah di empat laga liga terakhir, kami mendukung kemenangan tuan rumah. Skor : Aston Villa 1-0 Newcastle United.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!