Prediksi Liga Inggris: Fulham Tak Terkalahkan di Lima Pertemuan Kontra The Toffees

Gilabola.comPrediksi Fulham vs Everton. Usai sama-sama menelan kekecewaan di kandang di Piala FA, Fulham dan Everton akan sama-sama berusaha mencari cara untuk bangkit dalam pertemuan keduanya di laga lanjutan Premier League pada Rabu (31/1) dini hari WIB.

Fulham sempat mengawali tahun 2024 dengan baik, mengalahkan Rotherdam meski dengan skor tipis 1-0 di putaran ketiga Piala FA, namun mereka sejak itu tanpa kemenangan di empat pertandingan.

Tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan, dimulai dari kalah 2-1 di leg pertama babak semifinal Piala Liga melawan Liverpool dan dilanjutkan dengan kekalahan 1-0 dari Chelsea di Premier League.

Terbaru, pasukan Marco Silva dipermalukan Newcastle United dengan skor 0-2 di kandang di putaran keempat Piala FA, meski secara statistik mereka lebih unggul peluang (14-9) dan penguasaan bola (57-43).

Everton juga tidak punya nasib baik setelah mereka tersingkir di putaran keempat Piala FA karena dikalahkan Luton Town denagn skor 1-2 di Goodison Park, di mana gol kebobolan penentu mereka dicetak di menit ke-96 masa injury time.

Di Premier League, mereka sebelumnya bermain imbang 0-0 di kandang melawan Aston Villa, tapi itu berarti mereka sekarang hanya meraih satu poin di empat laga terakhir di liga, membuat mereka hanya satu poin di atas zona degradasi.

Head to Head Fulham vs Everton

  • 19 Desember 2023, Everton 1-1 Fulham (Piala Liga)
  • 12 Agustus 2023, Everton 0-1 Fulham (Premier League)
  • 15 April 2023, Everton 1-3 Fulham (Premier League)
  • 29 Oktober 2022, Fulham 0-0 Everton (Premier League)
  • 14 Februari 2021, Everton 0-2 Fulham (Premier League)

Prediksi Fulham vs Everton

Calvin Bassey, Alex Iwobi dan Fode Ballo-Toure masih absen bagi Fulham karena menjalani tugas negara, sementara Adama Traore terus menjadi satu-satunya masalah cedera di tim Marco Silva.

Everton juga masih memiliki kendala lama mereka dengan Dele Alli dan Abdolaye Doucoure terus absen karena cedera, Idrissa Gueye menjalani tugas internasional, sementara Seamus Coleman dan Ashley Young diragukan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Fulham punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini baru-baru ini setelah mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Everton di semua kompetisi.

Fulham tampil solid di Craven Cottage musim ini dan dengan penurunan kinerja pasukan Sean Dyche belakangan ini, kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah. Skor : Fulham 2-1 Everton.