Prediksi Liga Inggris : Dalam 11 Pertemuan Melawan Villa, The Reds Menang Sembilan Kali

Gila BolaAston Villa yang berada dalam performa terbaik akan menghadapi tantangan berat melawan Liverpool yang perkasa di kandang di Anfield dalam laga lanjutan Premier League mereka.

Aston Villa meraih kemenangan agregat 8-0 atas Hibernian dalam pertandingan kualifikasi Liga Konferensi Europa, dengan mereka berpartisipasi di kompetisi ini usai finish ketujuh di klasemen Premier League musim lalu.

Sementara itu, Matty Cash tampil gemilang dalam pertandingan melawan Burnley akhir pekan lalu, mencetak dua gol dan membantu timnya meraih kemenangan 3-1. Meskipun Villa telah mencetak 15 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, mereka akan menghadapi tugas yang sulit melawan Liverpool.

Liverpool, yang duduk di posisi keempat dengan tujuh poin dari sembilan pertandingan awal musim ini, telah menjalani 14 pertandingan tanpa kekalahan di Premier League sejak akhir musim lalu.

Mereka selalu mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, tetapi juga kebobolan gol. Dalam pertandingan melawan Newcastle United, Darwin Nunez menjadi bintang dengan mencetak dua gol dari bangku cadangan untuk memenangkan pertandingan bagi Liverpool.

Kedua tim sebelumnya bermain imbang 1-1 di Anfield musim lalu. Ini adalah hasil yang menghentikan laju kemenangan Liverpool dalam lima pertemuan terakhir mereka kontra Aston Villa. Namun, Liverpool akan menjadi favorit di Anfield, di mana mereka memiliki rekor tak terkalahkan dalam 13 pertandingan Premier League terakhir.

Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi kedua tim, dengan Villa berusaha untuk mempertahankan performa impresif mereka, sementara Liverpool berharap untuk memanfaatkan momentum positif mereka untuk meraih kemenangan.

Berita Tim

Virgil van Dijk absen karena skorsing bagi Liverpool, sementara Ibrahima Konate diragukan. Thiago terus absen karena cedera.

Tidak kurang dari enam pemain absen untuk Aston Villa menuju pertandingan ini termasuk Emiliano Buendia dan Tyrone Mings. Emiliano Martinez mengalami cedera betis ringan dan diragukan.

Head to Head

Dalam pertemuan sebelumnya, Liverpool memiliki rekor unggul melawan Aston Villa, dengan 101 kemenangan dari 201 pertandingan, sedangkan Aston Villa hanya mencatatkan 59 kemenangan. Namun, catatan ini tidak selalu mencerminkan hasil aktual di lapangan.

Prediksi

Dalam 11 pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa di Liga Inggris, Liverpool berhasil memenangkan sembilan dari pertandingan tersebut. Meskipun begitu, pada pertandingan musim lalu, kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 di Anfield.

Aston Villa sendiri telah mencatatkan enam kemenangan tandang melawan Liverpool dalam sejarah Premier League, prestasi yang hanya dapat disaingi oleh Manchester United dan Chelsea dalam kompetisi ini.

Satu fakta menarik adalah sejak Jurgen Klopp mengambil alih kendali Liverpool, tim Merseyside ini telah memenangkan 35 pertandingan Premier League setelah kebobolan gol pertama, mencatatkan rekor yang luar biasa di liga ini.

Tim asuhan Jurgen Klopp memiliki skuad yang mengesankan dan berhasil menambahkan banyak pemain baru di jendela transfer musim panas ini, termasuk Ryan Gravenberch yang baru saja bergabung.

Meskipun Aston Villa telah menunjukkan perkembangan yang mengesankan di bawah asuhan Unai Emery, Liverpool tetap diunggulkan dalam pertandingan ini. Tim Merseyside memiliki keunggulan dalam hal kualitas dan pengalaman, dan di atas kertas, mereka seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor : Liverpool 2-1 Aston Villa

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!