Prediksi Liga Inggris: Ivan Toney Diharapkan Jadi Penyelamat dari Lima Kalah Beruntun Brentford

Gila BolaPrediksi Brentford vs Nottingham Forest. Beda nasib di pertandingan ulangan Piala FA selama pertengahan pekan, Brentford akan menghadapi Nottingham Forest di laga lanjutan Premier League pada Minggu (21/1) dini hari WIB.

Ya, kedua tim sama-sama baru saja harus memainkan pertandingan ulangan putaran ketiga Piala FA, usai masing-masing bermain imbang di pertandingan sebelumnya melawan Wolves dan Blackpool.

Di pertandingan ulangan itu, Brentford harus menelan kekalahan dengan skor 3-2 di Molineux di mana gol Matheus Cunha di babak tambahan menjadi penentu pertandingan usai laga berakhir imbang 2-2 di waktu normal.

Sedangkan Nottingham Forest membalas kesalahan mereka di laga sebelumnya melawan Blackpool di kandang untuk menang 2-3 di laga tandang melawan tim League One itu, dengan laga ini juga sama, harus ditentukan lewat babak tambahan.

Sementara pertandingan terakhir Brentford adalah kekalahan 3-1 dari Crystal Palace pada 30 Desember, tapi mereka punya kabar baik menuju laga ini karena masa skorsing striker andalan, Ivan Toney, sudah berakhir dan siap untuk diseleksi.

Sedangkan laga terakhir Nottingham Forest adalah kemenangan 2-1 yang menaikkan moral atas Manchester United, membawa mereka duduk di urutan ke-15 klasemen, satu tingkat dan satu poin di atas rival mereka.

Head to Head Brentford vs Nottingham Forest

  • 1 Oktober 2023, Nottingham Forest 1-1 Brentford (Premier League)
  • 29 April 2023, Brentford 2-1 Nottingham Forest (Premier League)
  • 5 November 2022, Nottingham Forest 2-2 Brentford (Premier League)
  • 20 Maret 2021, Brentford 1-1 Nottingham Forest (Championship)
  • 12 Desember 2020, Nottingham Forest 1-3 Brentford (Championship)

Prediksi Brentford vs Nottingham Forest

Brentford baru saja mengontrak Sergio Reguilon dengan status pinjaman dari Tottenham Hotspur dan bek sayap itu mungkin akan langsung starter di sini mengingat banyaknya pemain absen di tim Thomas Frank.

Memang ada setidaknya sembilan pemain yang absen bagi Brentford, enam karena cedera, sementara tiga lainnya pergi ke Piala Afrika yaitu Yoane Wissa, Frank Onyeka dan Saman Ghoddos.

Sebenarnya masalah pemain absen Forest lebih banyak dengan ada 10 pemain mereka yang tidak tersedia, empat karena cedera sementara enam lainnya pergi ke AFCON.

Kehilangan Anthony Elanga, Taiwo Awoniyi dan Felipe adalah yang paling merugikan bagi tim Nuno Espirito Santo, tapi beberapa hasil positif belakangan ini mungkin akan meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Brentford telah kalah di lima pertandingan terakhir mereka dan kembalinya Ivan Toney dari skorsing diharapkan bisa membantu tuan rumah untuk kembali ke jalur positif. Skor : Brentford 2-2 Nottingham Forest.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!