Prediksi Liga Inggris: Arsenal Berharap Bisa Akhiri Empat Laga Tanpa Kemenangan

Gila Bola –  Prediksi Arsenal vs Crystal Palace. Arsenal akan berusaha mengakhiri empat laga tanpa kemenangan di semua kompetisi saat memainkan pertandingan Premier League pertama mereka tahun ini dengan pertandingan kandang melawan Crystal Palace pada Sabtu (19/1) malam WIB.

Bak deja vu akhir musim lalu, Arsenal yang sempat menjadi favorit dalam perburuan gelar tiba-tiba sekarang peluang mereka menjadi sangat diragukan usai penurunan drastis di akhir tahun 2023 lalu.

Dalam tiga pertandingan yang mereka jalani, pasukan Mikel Arteta hanya meraih satu poin usai mereka kalah dua dan imbang satu di tiga pertandingan mereka, membuat posisi mereka melorot ke urutan keempat klasemen.

Tekanan semakin meningkat setelah Arsenal kemudian dipermalukan Liverpool dengan skor 0-2 di Emirates selama pertandingan putaran ketiga Piala FA pada awal bulan ini, padahal tim tamu tanpa sejumlah pilar utama seperti Mohamed Salah dan Virgil van Dijk.

Sekarang, di tengah tekanan untuk merekrut striker baru, Mikel Arteta akan memiliki tugas wajib untuk dilakuka, yaitu segera kembali ke jalur kemenangan saat memainkan laga liga pertama di tahun 2024 dengan laga kandang melawan Crystal Palace.

The Eagles, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini dengan kekecewaan setelah tersingkir di putaran ketiga Piala FA usai menelan kekalahan 1-0 di kandang Everton pada pertengahan pekan ini.

Sementara laga terakhir mereka di Premier League adalah kemenangan 3-1 atas Brentford pada 30 Desember, mengakhiri perjalanan delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka di liga.

Head to Head Arsenal vs Crystal Palace

  • 21 Agustus 2023, Crystal Palace 0-1 Arsenal (Premier League)
  • 19 Maret 2023, Arsenal 4-1 Crystal Palace (Premier League)
  • 5 Agustus 2022, Crystal Palace 0-2 Arsenal (Premier League)
  • 4 April 2022, Crystal Palace 3-0 Arsenal (Premier League)
  • 18 Oktober 2021, Arsenal 2-2 Crystal Palace (Premier League)

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace

Jurrien Timber, Thomas Partey, dan Fabio Viera terus menjadi kendala cedera bagi Arsenal, sementara Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko diragukan. Takehiro Tomiyasu dan Mohamed Elneny absen karena tugas negaran.

Crystal Palace, sementara itu, akan tanpa lima pemain yang absen karena cedera, sementara Jordan Ayew tidak tersedia karena tugas bersama timnas Ghaan di Piala Afrika.

Arsenal telah memenangkan tiga pertemuan terbaru mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi, jadi mereka akan percaya diri untuk masuk ke pertandingan ini dan meraih tiga poin.

Arsenal selalu mencetak setidaknya dua gol di enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Crystal Palace dan kami berharap mereka melanjutkannya di sini. Skor : Arsenal 2-0 Crystal Palace.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!