Prediksi Liga Jerman: Menantikan Aksi Jadon Sancho Lainnya Bersama Dortmund

Gila BolaPrediksi FC Koln vs Borussia Dortmund. Usaha Borussia Dortmund untuk bisa terus memperjuangkan kembali ke posisi empat besar klasemen akan berlanjut saat melakoni laga tandang melawan FC Koln pada Sabtu (20/1) dini hari WIB.

Kembalinya Jadon Sancho ke Signal Iduna Park berakhir dengan indah saat pemain sayap itu masuk dari bangku cadangan untuk langsung menyumbang assist dalam kemenangan 0-3 atas Darmstadt.

Saat itu, BVB baru unggul satu gol melalui Julian Brandt menit ke-24 dan di menit ke-55, Sancho yang baru dipinjam dari Manchester United kemudian dimasukkan untuk menggantikan Jamie Bynoe-Gittens.

Hanya butuh 12 menit bagi Jadon Sancho untuk mengemas assist saat dia menyiapkan gol Marco Reus di menit ke-77, sebelum gol Yousoufa Moukoko di masa injury time membuat Dortmund menang 0-3.

Bagaimanapun, sayangnya BVB masih berada di urutan kelima klasemen, tiga poin dari empat besar, dan mereka akan terus berusaha untuk terus memperjuangkan zona Liga Champions mereka dalam laga tandang lainnya melawan FC Koln.

Tuan rumah, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di kandang melawan Heidenheim yang membuat mereka sekarang tanpa kemenangan di empat pertandingan.

Hasil itu membuat mereka terus berada di dua posisi terbawah klasemen dengan 10 kekalahan dan hanya dua kemenangan dari 17 pertandingan mereka, hanya mengumpulkan 11 poin.

Head to Head FC Koln vs Borussia Dortmund

  • 19 Agustus 2023, Borussia Dortmund 1-0 FC Koln (Bundesliga)
  • 18 Maret 2023, Borussia Dortmund 6-1 FC Koln (Bundesliga)
  • 1 Oktober 2022, FC Koln 3-2 Borussia Dortmund (Bundesliga)
  • 20 Maret 2022, FC Koln 1-1 Borussia Dortmund (Bundesliga)
  • 30 Oktober 2021, Borussia Dortmund 2-0 FC Koln (Bundesliga)

Prediksi FC Koln vs Borussia Dortmund

Setelah menyumbang assist dalam pertandingan pertamanya, Jadon Sancho bisa bersaing untuk mendapatkan tempat starter di pertandingan ini, meski mungkin dia akan sekali lagi harus memulai laga dari bench.

FC Koln adalah tim yang paling minim produktivitas dengan mereka baru mencetak 11 gol dari 17 pertandingan sejauh ini, produktivitas terendah dari tim manapun di Bundesliga.

Sebenarnya tiga dari enam pertandingan yang digelar di kandang FC Koln berakhir imbang, dengan Borussia Dortmund menang dalam dua kesempatan sementara tuan rumah hanya menang sekali.

FC Koln hanya menang dua kali dari 17 pertandingan mereka musim ini, kalah 10 kali, jadi Dortmund harusnya punya kualitas yang cukup untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Skor : FC Koln 0-2 Borussia Dortmund.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!