Menjamu The Blades, Kesempatan Besar Luton Town Jauhi Zona Degradasi Liga Inggris

Gila BolaPrediksi Liga Inggris, Luton Town akan melihat pertandingan melawan Sheffield United sebagai kesempatan besar untuk terus menjauh dari zona degradasi dalam pertemuan laga lanjutan Liga Inggris mereka pada Sabtu (10/2) malam WIB di Kenilworth Road.

Kebangkitan Luton Town benar-benar patut diperhatikan sejak pergantian tahun dengan mereka tidak terkalahkan di enam pertandingan yang telah mereka mainkan di semua kompetisi.

Itu termasuk tiga pertandingan di Premier League di mana mereka meraih lima poin selama periode tersebut, hanya saja mungkin mereka akan sangat kecewa karena gagal menang di pertandingan terakhir mereka.

Luton Town dalam salah satu kesempatan sempat unggul 2-4 atas tuan rumah Newcastle United, sayangnya mereka kemudian kebobolan dua gol melalui Kieran Trippier dan Harvey Barnes, memaksa skor berakhir imbang 4-4.

Bagaimanapun, itu tetap pencapaian yang mengesankan dari pasukan Rob Edwards, yang sekarang berada di luar zona degradasi meski masih hanya satu tingkat dan satu poin dari Everton di peringkat ke-18.

Sekarang, laga melawan Sheffield United akan mereka jadikan sebagai kesempatan emas untuk terus menjauh dari zona degradasi, mengingat tim ini adalah yang terburuk di Premier League sejauh ini.

The Blades akan masuk ke pertandingan ini dengan tanpa kemenangan di tujuh pertandingan, termasuk kekalahan telak 0-5 di laga terakhir mereka di kandang melawan Aston Villa, membuat mereka terus berada di dasar klasemen dengan hanya 10 poin.

Head to Head Luton Town vs Sheffield United

  • 26 Desember 2023, Sheffield United 2-3 Luton (Premier League)
  • 11 Maret 2023, Sheffield United 0-1 Luton (Championship)
  • 26 Agustus 2022, Luton 1-1 Sheffield United (Championship)
  • 22 Januari 2022, Sheffield United 2-0 Luton (Championship)
  • 28 Agustus 2021, Luton 0-0 Sheffield United (Championship)

Prediksi Luton Town vs Sheffield United

Marvelous Nakamba, Tom Lockyer dan Mads Andersen semua masih belum tersedia bagi Luton Town karena cedera, sementara Sheffield United bisa tanpa enam pemain karena berbagai masalah kebugaran.

Luton Town menikmati tiga pertandingan tanpa kekalahan menuju pertandingan ini, lima poin dari tiga laga, dan kepercayaan diri serta motivasi mereka semakin meningkat usai keluar dari zona degradasi.

Pertandingan melawan Sheffield United yang berada di dasar klasemen dengan hanya 10 poin adalah kesempatan besar bagi Luton Town untuk memperpanjang tanpa kekalahan mereka dan menjauh dari zona degradasi.

Luton Town setelah laga ini akan secara beruntun menghadapi Manchester United, Liverpool, dan Aston Villa, jadi kemenangan di sini akan sangat berharga sebelum menjalani tiga pertandingan berat. Skor : Luton Town 3-2 Sheffield United.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!