Prediksi Liga Inggris: Jamu The Lilywhites, Manchester United Sambut Kembalinya Beberapa Pilar

Gila BolaManchester United yang merasa segar dengan kembalinya beberapa pemain akan berusaha mengawali tahun baru dengan hasil positif saat menjamu Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League pada Minggu (14/1) malam WIB.

Setelah kekalahan 2-1 yang menyakitkan di laga penutupan tahun 2023 dari Nottingham Forest, Manchester United menyambut tahun baru dengan semangat baru karena beberapa hal.

Pertama, mereka menandai tahun baru dengan kemenangan 0-2 atas Wigan Athletic di Piala FA yang diharapkan akan membuat mereka bisa melupakan paruh pertama musim yang berantakan.

Kedua, berkurangnya jadwal di tahun baru ini membuat manajer Erik ten Hag bisa menyambut beberapa pemainnya yang kembali dari cedera, yang akan memberinya dorongan besar untuk menyambut paruh kedua.

Sejauh ini Manchester United bisa melangkah dengan optimisme baru yang diharapkan bisa dibawa akan terlihat saat mereka memainkan laga kandang melawan Tottenham Hotspur, yang mengalahkan mereka 2-0 di pertemuan pertama musim ini.

Spurs bisa dibilang menjadi tim Inggris yang paling menarik perhatian di jendela transfer Januari ini setelah mereka dengan cepat berhasil memperkuat skuad dengan Timo Werner dan Radu Dragusin sebagai rekrutan baru.

Masuknya dua pemain baru diharapkan akan memberi solusi besar bagi skuad asuhan Ange Postecoglou, yang akan masuk ke pertandingan ini dengan modal kemenangan 1-0 atas Burnley di putaran ketiga Piala FA.

Head to Head Manchester United vs Tottenham

  • 19 Agustus 2023, Tottenham 2-0 Manchester United (Premier League)
  • 27 April 2023, Tottenham 2-2 Manchester United (Premier League)
  • 19 Oktober 2022, Manchester United 2-0 Tottenham (Premier League)
  • 12 Maret 2022, Manchester United 3-2 Tottenham (Premier League)
  • 30 Oktober 2021, Tottenham 0-3 Manchester United (Premier League)

Prediksi Manchester United vs Tottenham

Sementara masih ada banyak yang absen, termasuk Sofyan Amrabat yang ke Piala Afrika, tapi beberapa pemain mungkin bisa masuk skuad untuk pertandingan ini seperti Casemiro dan Lisandro Martinez, yang memberi dorongan bagi Manchester United.

Tottenham juga kehilangan banyak pemain, termasuk Pape Sarr, Yves Bissouma dan Son Heung-Min yang pergi untuk tugas negara, tapi bisa memainkan Timo Werner dan Radu Dragusin di sini.

Manchester United harus percaya diri di sini karena rekor bagus mereka melawan Spurs, memenangkan delapan dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Tottenham di semua kompetisi.

Banyak pihak yang menjagokan Spurs untuk menang di sini mengingat kinerja mereka lebih stabil, tapi di depan publik mereka sendiri, kami berharap Manchester United setidaknya menghindari kekalahan. Skor : Manchester United 2-1 Tottenham Hotspur.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!