Prediksi Liga Italia: Milan vs Giallorossi, Duel Dua Tim Pecundang di Perempat Final Coppa Italia

Gila Bola – Prediksi AC Milan vs AS Roma. AC Milan akan berusaha melupakan kekalahan menyakitkan di Coppa Italia saat melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan AS Roma pada Senin (15/1) dini hari WIB.

Sebenarnya bisa dibilang bahwa duel antara AC Milan vs AS Roma ini adalah duel sesama tim pecundang di Coppa Italia dengan keduanya sama-sama baru saja tersingkir dari perempat final.

AS Roma melanjutkan tren buruk mereka tanpa mencetak gol di laga tandang melawan Lazio selama kekalahan 1-0 pada Kamis (11/1) WIB di laga di mana Sardar Azmoun dan Gianluca Mancini dikartu merah.

Di saat bersamaan, AC Milan juga tersingkir dari perempat final Coppa Italia setelah dikalahkan Atalanta dengan skor 1-2 di kandang saat gol pembuka Rafael Leao dibalas dua gol Teun Koopmeiners.

Tapi di Serie A, Rossoneri tengah berada dalam performa yang bagus dengan tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir dengan tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Sementara Roma tanpa kemenangan di dua pertandingan terakhir di Serie A setelah kekalahan 1-0 dari Juventus dilanjutkan dengan hasil imbang 1-1 melawan Atalanta untuk membuat mereka terdampar di urutan kedelapan.

Head to Head AC Milan vs AS Roma

  • 1 September 2023, Roma 1-2 AC Milan (Serie A)
  • 29 April 2023, Roma 1-1 AC Milan (Serie A)
  • 8 Januari 2023, AC Milan 2-2 Roma (Serie A)
  • 6 Januari 2022, AC Milan 3-1 Roma (Serie A)
  • 31 Oktober 2021, Roma 1-2 AC Milan (Serie A)

Prediksi AC Milan vs AS Roma

Alex Jimenez yang mengakibatkan penalti di laga sebelumnya melawan Atalanta mungkin akan kembali diandalkan Stefano Pioli di bek kiri karena cederanya Alessandro Florenzi.

Sementara di AS Roma, Stephan El Shaarawy mungkin akan menjadi starter melawan mantan klubnya karena penyerang Argentina Paulo Dybala akan absen karena cedera otot.

AC Milan punya rekor bagus melawan rival mereka dari ibukota ini setelah mencetak setidaknya dua gol dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan Roma di semua kompetisi.

Roma tidak punya rekor bagus di pertandingan tandang, dan dengan hasil buruk mereka baru-baru ini, sulit mengharapkan tim tamu bisa meraih hasil positif di sini. Skor : AC Milan 1-0 AS Roma.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!