Prediksi Liga Inggris: Manchester City Selalu Menang di Enam Pertemuan Kontra The Blades

Gila BolaPrediksi Manchester City vs Sheffield United. Perjuangan Manchester City untuk memangkas gap dengan puncak klasemen akan berlanjut saat menjamu tim juru kunci Sheffield United di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (30/12) malam WIB di Etihad.

Sempat ada kekhawatiran bahwa Manchester City mungkin tim yang tidak sama lagi sejak kembali dari Arab Saudi usai mereka tertinggal 1-0 di babak pertama melawan Everton melalui gol mantan mereka, Jack Harrison.

Namun sebuah upaya luar biasa dari Phil Foden memberi harapan bagi sang juara bertahan, yang akhirnya membalikkan keadaan di babak kedua melalui penalti Julian Alvarez dan gol Bernardo Silva yang menghukum kesalahan Jordan Pickford.

Tentu saja itu adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan jersey baru mereka dengan badge juara dunia di dada mereka, namun dengan mereka masih berada di posisi keempat, tidak ada waktu untuk bersantai.

Menjamu Sheffield United akan menjadi kesempatan yang tak boleh dilewatkan bagi Manchester City, terutama setelah melihat Arsenal dan Aston Villa sama-sama kalah di pertengahan pekan ini.

The Blades sendiri akan datang ke pertandingan ini dengan kekecewaan besar usai kalah di kandang melawan sesama tim promosi dan tim zona merah, Luton Town, dengan kekalahan 2-3 di Bramall Lane.

Untuk membuat kekalahan ini makin buruk, dua dari tiga gol kebobolan mereka dihasilkan dari gol bunuh diri, membuat mereka terus berada di dasar klasemen dengan sembilan poin dari 19 pertandingan.

Head to Head Manchester City vs Sheffield United

  • 21 Januari 2020, Sheffield United 0-1 Manchester City (Liga Inggris)
  • 31 Oktober 2020, Sheffield United 0-1 Manchester City (Liga Inggris)
  • 30 Januari 2021, Manchester City 1-0 Sheffield United (Liga Inggris)
  • 22 April 2023, Manchester City 3-0 Sheffield United (Piala FA)
  • 27 Agustus 2023, Sheffield United 1-2 Manchester City (Liga Inggris)

Prediksi Manchester City vs Sheffield United

Manchester City punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini setelah memenangkan semua enam pertandingan terakhir mereka melawan Sheffield United di semua kompetisi.

Selain itu, Manchester City juga tidak kebobolan dalam semua enam pertandingan kandang terbaru mereka melawan Sheffield United di berbagai ajang.

Sheffield United adalah tim terburuk di Premier League musim ini dengan berada di dasar klasemen, jadi kami tidak mengharapkan banyak hal yang bisa dilakukan The Blades di kandang sang juara bertahan di laga ini. Skor : Manchester City 3-0 Sheffield United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!