Prediksi Liga Inggris: Lima Kali Duel Crystal Palace vs The Bees Selalu Berakhir Imbang

Gila Bola – Prediksi Crystal Palace vs Brentford. Crystal Palace akan berusaha mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka saat melanjutkan musim domestik dengan pertandingan kandang melawan Brentford pada Sabtu (30/12) malam WIB.

Kedua tim akan sama-sama masuk ke pertandingan ini dengan modal kurang menyenangkan di laga sebelumnya, di mana Crystal Palace kalah 2-1 dari Chelsea, sementara Brentford dipermalukan Wolves 1-4.

Bagi The Eagles, kekalahan di Stamford Bridge itu memperpanjang perjalanan tanpa kemenangan mereka di Premier League menjadi delapan laga beruntun sejak kemenangan terakhir pada 4 November melawan Burnley.

Hasil itu membuat posisi Crystal Palace terus merosot di mana mereka sekarang hanya tiga poin saja dari Luton Town di zona merah, dengan pasukan Roy Hodgson duduk di peringkat ke-15 dengan 18 poin.

Brentford, sementara itu, dipermalukan Wolves dengan skor telak 1-4 di depan publik sendiri, meski pasukan Thomas Frank punya waktu istirahat lebih banyak usai laga mereka melawan Manchester City ditunda.

Tak hanya itu, kekalahan dari tim Gary O’Neil ini berarti The Bees telah menelan empat kekalahan beruntun di empat pertandingan terakhir mereka, tak heran mereka sekarang hanya satu tingkat lebih tinggi dan satu poin lebih banyak dari tuan rumah mereka menuju laga ini.

Head to Head Crystal Palace vs Brentford

  • 21 Agustus 2021, Crystal Palace 0-0 Brentford (Liga Inggris)
  • 12 Februari 2022, Brentford 0-0 Crystal Palace (Liga Inggris)
  • 30 Agustus 2022, Crystal Palace 1-1 Brentford (Liga Inggris)
  • 18 Februari 2023, Brentford 1-1 Crystal Palace (Liga Inggris)
  • 26 Agustus 2023, Brentford 1-1 Crystal Palace (Liga Inggris)

Prediksi Crystal Palace vs Brentford

Menariknya bahwa lima pertemuan terakhir antara Crystal Palace melawan Brentford tidak menghasilkan pemenang alias berakhir imbang, semua terjadi di Premier League dalam tiga tahun terakhir.

Brentford berada dalam performa buruk saat ini di mana mereka telah menelan enam kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League, termasuk kekalahan beruntun di empat laga terakhir.

Crystal Palace juga tidak berada dalam performa yang bagus dengan mereka kini tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan liga dan akan berharap bisa memanfaatkan laga kandang untuk bisa mengakhirinya di sini.

Kehilangan Bryan Mbeumo akan menjadi kerugian berarti bagi Brentford, yang juga tanpa Ben Mee karena skorsing, jadi kami sedikit mendukung tuan rumah untuk pertandingan ini. Skor : Crystal Palace 1-0 Brentford.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!