Prediksi Liga Inggris: Manchester United Menangi 11 Pertemuan Terakhir Kontra The Reds

Gila BolaPrediksi Nottingham Forest vs Manchester United. Manchester United akan berusaha melanjutkan dominasi mereka atas Nottingham Forest saat keduanya bertemu di laga lanjutan Premier League pada Minggu (31/12) dini hari WIB di The City Ground.

Musim Manchester United terancam dari buruk menjadi semakin buruk saat mereka sudah tertinggal dua gol dalam tempo 26 menit pertama pertandingan di laga kandang terakhir mereka di tahun 2023.

Kesalahan Andre Onana dalam mengantisipasi tendangan bebas John McGinn membuat Setan Merah sudah tertinggal menit ke-21, sebelum Leander Dendoncker menggandakan keunggulan dari situasi sepak pojok.

Beruntung, kata-kata motivasi Erik ten Hag untuk selalu percaya dan pantang menyerah selama parub waktu benar-benar mampu memompa semangat Bruno Fernandes dkk, dan sementara gol Alejandro Garnacho dibatalkan VAR, itu tidak menyurutkan motivasi mereka.

Penyerang sayap Argentina itu kemudian menjadi semakin tak terhentikan dengan lesakan dua golnya, sebelum gol yang sangat dinanti-nanti untuk Rasmus Hojlund datang di momen yang tepat dan semakin berkesan.

Gol pertama striker Denmark di Premier League itu tidak hanya menjadi kunci kemenangan Manchester United, tapi juga membuat rekan-rekannya semua, sampai kiper Andre Onana, ikut merayakan momen yang sudah lama dinantikan sejak awal musim itu.

Sekarang mereka akan berusaha melanjutkan momen positif itu saat bertandang ke markas Nottingham Forest, yang berhasil mengakhiri tujuh laga tanpa kemenangan mereka dengan mengalahkan Newcastle 1-3.

Chris Wood, striker yang dibuang The Magpies ke The City Ground, membungkam klub lamanya dengan lesakan hattrick, membuat The Reds tetap menjaga jarak dari zona degradasi, duduk di urutan ke-16 dengan 17 angka dari 19 laga.

Head to Head Nottingham Forest vs Manchester United

  • 27 Desember 2022, Manchester United 3-0 Nottingham Forest (Liga Inggris)
  • 25 Januari 2023, Nottingham Forest 0-3 Manchester United (Piala Liga)
  • 1 Februari 2023, Manchester United 2-0 Nottingham Forest (Piala Liga)
  • 16 April 2023, Nottingham Forest 0-2 Manchester United (Liga Inggris)
  • 26 Agustus 2023, Manchester United 3-2 Nottingham Forest (Liga Inggris)

Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United

Manchester United punya rekor luar biasa dalam sejarah pertemuan ini, memenangkan semua 11 pertemuan terbaru mereka melawan Nottingham Forest di semua kompetisi.

Bahkan empat di antaranya terjadi di tahun 2023 ini, dua di Piala Liga dan dua di Premier League, dengan Manchester United mencetak 10 gol selama periode tersebut dan mencatatkan tiga clean sheet.

Nottingham Forest mendapatkan suntikan moral usai meraih kemenangan pertama mereka di bawah asuhan Nuno Espirito Santo dengan mengalahkan Newcastle United selama pertemuan pertengahan pekan lalu.

Kemenangan atas Aston Villa diharapkan akan meningkatkan kepercayaan diri skuad Manchester United dan kami mengharapkan mereka melanjutkan rekor positif melawan Forest. Skor : Nottingham Forest 1-2 Manchester United.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!