Prediksi Liga Inggris: Potensi Absennya Hwang Hee-chan Bisa Reduksi Kekuatan Wolves

Gila BolaPrediksi Wolves vs Everton. Wolves yang berada dalam kepercayaan diri tinggi akan menjamu tim yang belakangan sedang menurun, Everton, di laga lanjutan Premier League mereka di Molineux pada Sabtu (30/12) malam WIB.

Sepekan ini menjadi momen yang menyenangkan bagi Wolves, yang tengah menikmati performa yang mengesankan dengan dua kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan 2-1 di kandang atas Chelsea pada akhir pekan lalu ditindaklanjuti dengan kemenangan tandang 1-4 atas Brentford pada pertengahan pekan berkat brace yang dicetak ‘Korean Guy’, Hwang Hee-chan.

Wolves juga sekarang telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dengan hanya satu kekalahan, membawa mereka terus mengintip peluang untuk menembus 10 besar klasemen.

Everton, di sisi lain, sempat berada dalam performa luar biasa terutama setelah pengurangan 10 poin mereka, di mana mereka bisa meraih empat kemenangan beruntun di Premier Leagu.

Selain itu mereka juga hanya kalah sekali dari delapan laga sejak kekalahan derby, sayangnya mereka sekarang menurun dengan tanpa kemenangan di tiga pertandingan di semua kompetisi.

Terbaru, pasukan Sean Dyche menelan kekalahan kandang 1-3 dari juara bertahan Manchester City meski unggul 1-0 saat jeda, membuat mereka sekarang hanya satu poin saja dari zona degradasi setelah dua kekalahan beruntun di Premier League.

Head to Head Wolves vs Everton

  • 1 November 2021, Wolverhampton Wanderers 2-1 Everton (Liga Inggris)
  • 13 Maret 2022, Everton 0-1 Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris)
  • 26 Desember 2022, Everton 1-2 Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris)
  • 20 Mei 2023, Wolverhampton Wanderers 1-1 Everton (Liga Inggris)
  • 26 Agustus 2023, Everton 0-1 Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris)

Prediksi Wolves vs Everton

Wolves berada dalam performa bagus saat ini, tapi dengan kemungkinan absennya top skor mereka Hwang Hee-chan, kekuatan tim Gary O’Neil bisa sangat tereduksi di pertandingan ini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Wolves terus mendesak ke 10 besar klasemen berkat dua kemenangan beruntun mereka, dengan tim ini dikenal cukup solid saat bermain di depan publik mereka sendiri, termasuk menang tiga dan imbang satu di empat laga kandang terbaru.

Everton, yang sempat berada dalam empat kemenangan beruntun, sekarang justru menelan tiga kekakalahan berturut-turut, membawa mereka hanya satu poin di atas zona merah.

Seharusnya, Wolves diunggulkan di pertandingan ini dengan rekor bagus mereka di kandang, tapi sekali lagi, potensi absennya Hwang bisa mereduksi peluang mereka. Skor : Wolves 1-1 Everton.