Prediksi Liga Inggris : Menantikan Debut Pemain 2,1 Trilyun Enzo Fernandez Bagi Chelsea

Gila BolaChelsea akan melanjutkan kampanye domestik mereka saat bersiap melawan rival London Fulham di laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge pada Sabtu (4/2) dini hari WIB.

Chelsea menutup jendela transfer Januari dengan kesepakatan transfer yang luar biasa ketika mereka memecahkan rekor transfer Premier League untuk merekrut Enzo Fernandez dari Benfica senilai Rp 2,1 Trilyun.

Ini berarti raksasa London Barat telah menghabiskan hingga sekitar Rp 5,5 Trilyun selama jendela transfer musim dingin untuk mendatangkan hingga delapan pemain baru pasti hanya tujuh di antaranya yang akan bertahan di Stamford Bridge karena Malo Gusto dipinjamkan ke Lyon.

Chelsea saat ini masih berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League dengan 29 poin dari 20 pertandingan tertinggal 10 angka dari empat besar dan mereka akan berharap bahwa bisnis transfer sibuk mereka pada Januari ini akan meningkatkan performa mereka di paruh kedua musim ini.

Fulham, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini dengan berada di peringkat ketujuh klasemen dengan 31 poin dari 21 pertandingan mereka dengan pasukan Marco Silva akan masuk ke laga ini setelah tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk hasil imbang dengan skor 1-1 melawan Sunderland di putaran keempat Piala FA.

Berita Tim Chelsea

Enzo Fernandez merupakan rekrutan terakhir Chelsea di jendela transfer Januari dan dia bisa langsung dimainkan di pertandingan ini bersama rekrutan anyar lain seperti Mykhaylo Mudryk dan Benoit Badiashile.

Joao Felix tetap menjalani skorsing kartu merahnya jadi tidak tersedia di sini, sementara Reece James dan Ben Chilwell sama-sama kembali ke latihan tim. Wesley Fofana juga hampir kembali.

Namun tujuh pemain setidaknya masih akan absen karena cedera, dengan Hakim Ziyech yang batal pindah ke Paris Saint-Germain diharapkan akan kembali ke starting XI di laga ini.

Berita Tim Fulham

Manajer Marco Silva hampir memiliki kekuatan penuh di pertandingan ini karena hanya Neeskens Kebano menjadi satu-satunya masalah cedera bagi Fulham untuk laga tandang ke Chelsea.

Dalam formasi 4-2-3-1, The Cottagers akan tetap mengandalkan striker Serbia Aleksandar Mitrovic di lini depan yang akan ditopang mantan Chelsea Willian serta Andrea Pereira dan Bobby Cordoba-Reid.

Duet gelandang pivot akan diisi Joao Palhinha dan Harrison Reeds, sementara Tete, Issa Diop, Tim Ream, dan Antonee Robinson akan melindungi penjaga gawang Bernd Leno.

Prediksi Chelsea vs Fulham

Kedua tim baru saja bertemu pada 13 Januari lalu di Vicarage Road dengan Fulham meraih kemenangan dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang melihat Joao Felix mendapatkan kartu merah di pertandingan debutnya untuk Chelsea.

Namun pasukan Graham Potter akan masuk ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah masuknya sejumlah tambahan pemain baru di jendela transfer Januari dengan beberapa di antara mereka mungkin akan diharapkan langsung turun sebagai starter di pertandingan ini.

Chelsea tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Fulham di semua kompetisi dan sementara tim tamu tidak bisa diremehkan, kami mengharapkan reaksi positif dari tuan rumah untuk meraih hasil di pertandingan ini

Prediksi Skor : Chelsea 2-1 Fulham

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!