Duh, Carlo Ancelotti Sedang Dibuat Cemas Karim Benzema

Gila BolaCarlo Ancelotti sedang dibuat ketar-ketir. Karim Benzema terancam melewatkan pertandingan lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini.

Karim Benzema dimainkan sebagai starter saat Real Madrid menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Jumat (3/2) dini hari WIB. Pesepak bola asal Perancis berhasil mencetak gol dan membantu Los Blancos menang 2-0.

Sayang, di menit ke-60 Karim Benzema harus ditarik keluar karena mengalami masalah. Di sisi lain, kemenangan atas Valencia juga memakan korban di mana Eder Militao bermain lebih cepat dan harus ditarik keluar di menit ke-36 karena mengalami cedera usai berduel dengan pemain Los Che.

Update Kondisi Pemain

Usai laga kontra Valencia, Carlo Ancelotti menilai keduanya diragukan untuk memperkuat Real Madrid melawan Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol hari Minggu (5/2) malam WIB,

Ditanya tentang kondisi duo pemain seperti dikutip dari Sportsmax, Don Carlo mengatakan Karim Benzema sedikit mengalami masalah dan dirinya juga belum bisa pastikan apakah dapat bermain atau tidak lawan Mallorca.

Lebih lanjut, untuk Eder Militao sang pelatih juga memastikan jika pesepak bola asal Brasil akan melewatkan laga lanjutan Liga Spanyol berikutnya. Dia dikabarkan mengalami masalah pangkal paha.

Carlo Ancelotti Lega Atasi Laga padat

Real Madrid adalah salah satu tim besar di Eropa, yang mana harus merasakan jadwal pertandingan yang padat setelah Piala Dunia 2022. Pasalnya, harus menjalani laga juga di Piala Dunia Antarklub.

Meksi begitu, Carlo Ancelotti cukup puas karena sejauh ini Real Madrid mampu mengatasinya dengan baik. Perlu diketahui, usai melawan Mallorca mereka akan bertolak ke Maroko untuk bertemu antara Seattle Sounders atau Al Ahly dalam laga semifinal.

Jika cedera Karim Benzema serius, raksasa Liga Spanyol tidak akan bisa memakai jasanya  saat Los Blancos tampil di Piala Dunia Antarklub. Bahkan jika benar-benar parah akan absen di laga Liga Champions.

Real Madrid

Meski meraih kemenangan atas Valencia, tetapi Los Blancos masih berada di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol 2022/23. Di mana mereka terpaut lima angka sekarang dengan Barcelona yang ada di urutan pertama.

Karim Benzema sendiri telah mengemas 9 gol plus 3 assist dalam 12 laga di La Liga 2022/23. Jika tanpa striker veteran, ada kemungkinan Real Madrid bakal sulit cetak gol.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!