Tak Kunjung Gacor di Liverpool, Darwin Nunez: Tenang, Dulu Luis Suarez Juga Gitu Kok

Gila BolaDarwin Nunez mulai gerah terus mendapatkan sorotan soal penampilannya di lini depan. Tapi dia optimis kariernya bisa sama seperti Luis Suarez di Liverpool.

Nunez sejauh ini masih harus berjuang untuk menemukan penampilan terbaiknya sejak tiba di Anfield dari Benfica pada bulan Juni 2022. Tercatat baru mengemas 10 gol dalam 25 laga di semua kompetisi. 5 di antaranya di Liga Inggris. Ini jelas berbeda ketika di musim terakhirnya bersama klub asal Portugal mengoleksi 34 gol yang mana 28 di antaranya di liga domestik.

Di sisi lain, Luis Suarez yang merupakan satu negara dengan Darwin Nunez pada awal kariernya di raksasa Liga Inggris juga terbilang mengecewakan. Tercatat cuma mengemas 4 gol. Namun, di musim berikutnya mampu tampil bagus untuk Liverpool dan Nunez yakin bisa menirunya.

Yakin Bisa Meledak

Usai terus mendapatkan tekanan soal penampilannya Darwin Nunez buka suara. Bicara kepada Sky Sports, sang striker sadar dirinya masih punya kekurangan. Tapi dia ingatkan kembali ke publik bahwa apa yang dia alami juga sama seperti Luis Suarez. Di tahun kedua baru tampil moncer.

Darwin Nunez juga menjelaskan di awal karier sepak bola bersama Benfica juga demikian. Oleh karena itu, dia yakin hal yang sama juga akan berlaku di raksasa Liga Inggris dan tahun kedua bisa meledak.

Pesepak bola 23 tahun juga tercatat sudah memberikan 3 assist di semua kompetisi, yang mana dua di antaranya di Liga Inggris 2022/23. Sorotan terbilang wajar. Pasalnya, dia juga kerap menyia-nyiakan peluang.

Sering Curhat dengan Luis Suarez

Masih terus mendapatkan sorotan dari fans dan publik membuat Darwin Nunez diam-diam juga kerap melakukan pembicaraan dengan Luis Suarez. Seperti diketahui, Suarez yang yang sempat seret gol di awal kedatangannya mampu meninggalkan Liverpool dengan 82 gol dan 46 assist dalam 133 penampilan.

Darwin Nunez tentu saja ingin mencapai anagka tersebut atau bahkan lebih. Alhasil, sang pemain mengatakan dirinya sering ngobrol dan dia akui sebagai contohnya. Sang striker juga menjelaskan seniornya di timnas Uruguay selalu berikan nasihat untuknya. Sebaliknya, dia juga kerap bertanya soal Liverpool karena pernah bermain di Anfield juga dan akui pembicaraan dengannya penting.

Sekedar informasi, Luis Suarez berada di Liverpool selama tiga setengah musim dan berhasil berikan trofi Piala Liga Inggris musim 2011/2012.

Darwin Nunez

Darwin Nunez dikontrak jangka panjang oleh Liverpool. Dia akan berada di klub sepak bola asal Merseyside sampai Juni 2028 mendatang.

Eks jebolan Penarol juga meraih trofi bersama The Reds. Dia membawa timnya menjuarai Community Shield di awal musim 2022/23.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!