Prediksi Liga Inggris : Nottingham Forest Akan Manfaatkan Rekor Kandang Hadapi The Blades

Gila Bola – Pertandingan antara Nottingham Forest vs Sheffield United di City Ground pada Sabtu (19/8) dini hari WIB akan menjadi laga pembuka di pekan kedua Premier League musim ini saat kedua tim berharap untuk memulihkan diri dari kekalahan di pertandingan pembuka mereka.

Nottingham Forest, yang dilatih oleh Steve Cooper, mengalami kekalahan 2-1 di tangan Arsenal dalam pertandingan pembuka mereka. Sempat tertinggal 2-0 dalam waktu 32 menit, Forest mampu membatasi The Gunners dan mencetak satu gol balasan melalui Taiwo Awoniyi.

Meskipun hanya memiliki 21 persen penguasaan bola, penampilan bertahan Forest mencegah kekalahan yang lebih besar dan memberikan mereka dorongan sebelum kembali ke City Ground.

Sementara itu, Sheffield United yang baru saja promosi dari Championship, mengalami kekalahan tipis 1-0 dari Crystal Palace. Performa mereka di pertandingan tersebut belum memuaskan, dengan hanya 32 persen penguasaan bola dan satu upaya tepat sasaran. Kekalahan ini menggarisbawahi pentingnya memperkuat skuad mereka sebelum penutupan jendela transfer.

Meskipun sudah merekrut beberapa pemain baru seperti Gustavo Hamer, Vini Souza, dan Auston Trusty, kepergian pemain kunci seperti Iliman Ndiaye dan Sander Berge telah meninggalkan kekosongan dalam skuad The Blades.

Manajer Paul Heckingbottom sadar akan kebutuhan untuk mendatangkan lebih banyak pemain sebelum jendela transfer ditutup guna menghindari degradasi, namun sebelum itu, mereka akan berharap untuk meraih poin pertama mereka di musim ini dalam perjalanan tandang ke Nottingham Forest.

Berita Tim

Omar Richards masih cedera panjang dan tidak tersedia untuk Nottingham Forest, dengan bek tengah Felipe dan penjaga gawang cadangan Wayne Hennessey juga tidak tersedia.

Sheffield United akan tanpa banyak pemain menuju laga ini karena Rhian Brewster, Ismaila Coulibaly, Jayden Bogl, Daniel Jebbison, John Fleck, Rhys Norrington-Davies, dan Oliver McBurnie tidak tersedia.

Head to Head

Nottingham Forest unggul tipis dalam sejarah pertemuan kedua tim, menang 49 kali, imbang 35 kali, sementara Sheffield United unggul dalam 46 kesempatan. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di play-off Championship Mei 2022 lalu, dengan kedua tim saling mengalahkan dengan skor 1-2.

Prediksi

Tim tuan rumah memiliki rekam jejak yang kuat di kandang, dengan hanya lima kekalahan dari 19 pertandingan liga kandang mereka musim lalu. Mereka berhasil mengamankan 30 dari kemungkinan 38 poin laga kandang di Premier League, bahkan mampu mengalahkan tim-tim kuat seperti Arsenal dan Liverpool serta bermain imbang melawan Manchester City dan Chelsea.

Sheffield United punya rekor tandang yang buruk, telah kalah di 11 pertandingan liga tandang pertama mereka dalam 17 musim terakhir, hanya menang sekali, jadi modal mereka tidak bagus di sini.

Sheffield terlihat sangat buruk dalam kekalahan kandang mereka melawan Crystal Palace di akhir pekan lalu dan dengan rekor kandang yang baik dan tim yang lebih solid, kami mendukung Nottingham Forest meraih hasil maksimal di sini.

Prediksi Skor : Nottingham Forest 2-0 Sheffield United

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!