Prediksi Liga Inggris: Sudah 14 Pertemuan, Liverpool Tak Pernah Kalah dari The Toons

Gila Bola – Prediksi Liverpool vs Newcastle United. Liverpool akan berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Premier League saat melanjutkan musim domestik mereka dengan laga kandang melawan Newcastle United di Anfield pada Selasa (2/1) dini hari WIB.

Pasukan Jurgen Klopp mendapatkan dua kabar bahagia di pertengahan pekan lalu, pertama, mereka mampu memenangi pertandingan mereka sendiri dengan mengalahkan Burnley dengan skor 0-2 di Turf Moor.

Kedua, kemenangan itu semakin lengkap setelah kekalahan 0-2 yang mengejutkan Arsenal dari West Ham United, membuat Liverpool berhasil merebut puncak klasemen dan mempertahankan keunggulan dua poin mereka.

Dengan persaingan liga yang sangat sengit, tidak ada waktu bagi The Reds untuk terlena dengan posisi mereka ini dan mereka sekarang harus fokus pada tugas selanjutnya yang tidak akan mudah menghadapi Newcastle United.

The Toons, sementara itu, sebenarnya akan masuk ke pertandingan ini dengan modal yang kurang baik saat jelas bahwa badai cedera pada skuad mereka benar-benar menghambat musim pasukan Eddie Howe.

Terbaru, Newcastle United dipermalukan Nottingham Forest dengan skor 1-3 di kandang sendiri, membuat mereka telah menelan dua kekalahan beruntun usai sebelumnya menyerah dengan skor 1-0 dari Luton.

Newcastle United saat ini berada di urutan kesembilan klasemen sementara Premier League dengan 29 poin dari 19 pertandingan mereka, sudah 11 poin jauhnya dari empat besar klasemen.

Head to Head Liverpool vs Newcastle United

  • 16 Desember 2021, Liverpool 3-1 Newcastle United (Liga Inggris)
  • 30 April 2022, Newcastle United 0-1 Liverpool (Liga Inggris)
  • 31 Agustus 2022, Liverpool 2-1 Newcastle United (Liga Inggris)
  • 18 Februari 2023, Newcastle United 0-2 Liverpool (Liga Inggris)
  • 27 Agustus 2023, Newcastle United 1-2 Liverpool (Liga Inggris)

Prediksi Liverpool vs Newcastle United

Liverpool mendapatkan dorongan dengan kembalinya Diogo Jota dalam kemenangan atas Burnley, yang sedikit meredakan masalah cedera di skuad asuhan Jurgen Klopp, meski masih akan ada enam pemain yang absen di sini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Masalah cedera Newcastle United juga sebenarnya sedikit membaik termasuk kembalinya Joelinton dan duet bek tengah Fabian Schar dan Sven Botman, tapi masih ada sembilan pemain yang absen, delapan karena cedera dan satu diskors.

Setelah kekalahan di kandang melawan Nottingham Forest, manajer Eddie Howe diharapkan melakukan beberapa perubahan pada starting XI timnya untuk menghindari hattrick kekalahan di sini.

Liverpool punya sejarah bagus dalam pertemuan ini di mana mereka tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Newcastle United di semua kompetisi.

Liverpool juga tak terkalahkan di 14 pertemuan terbaru mereka melawan Newcastle United, memenangkan 10 di antaranya, termasuk di lima pertemuan terbaru mereka di Premier League.

Newcastle United telah kalah enam kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan dengan rekor mereka juga buruk melawan Liverpool, sementara laga ini akan digelar di Anfield, jelas kami mendukung kemenangan tuan rumah di sini. Skor : Liverpool 3-1 Newcastle United.