Prediksi Liga Inggris: Sudah Tiga Kali Melawat ke City Ground, Arsenal Selalu Kalah

Gilabola.comPrediksi Nottingham Forest vs Arsenal. Berusaha untuk meraih kemenangan kedua beruntun di Premier League di tahun baru, Arsenal akan melakoni laga tandang melawan Nottingham Forest pada Rabu (31/1) dini hari WIB.

Selama periode akhir 2023 hingga awal Januari 2024, Arsenal berada dalam periode yang buruk di mana mereka sempat berada dalam empat pertandingan, tiga terakhir berupa kekalahan beruntun.

Tapi mereka kemudian bangkit secara mengesankan di laga Premier League pertama mereka di tahun 2024, menghancurkan Crystal Palace dengan skor 5-0 di Emirates pada Sabtu (20/1) WIB.

Gabriel Magalhaes dan Gabriel Martinelli sama-sama menyumbang dua gol di pertandingan itu, sementara satu gol lain disumbangkan Leandro Trossard, membawa mereka naik satu tingkat ke peringkat ketiga.

Nottingham Forest, sementara itu, harus punya jadwal yang sibuk di awal tahun ini karena kesulitan mereka untuk menang, dimulai harus main dua kali di putaran ketiga Piala FA sebelum mengalahkan Bristol.

Mereka kemudian dikalahkan Brentford dengan skor 3-2 di Premier League, sebelum dipaksa sekali lagi memainkan laga ulang di Piala FA usai hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tim Championship, Bristol City.

Head to Head Nottingham Forest vs Arsenal

  • 12 Agustus 2023, Arsenal 2-1 Nottingham Forest (Premier League)
  • 20 Mei 2023, Nottingham Forest 1-0 Arsenal (Premier League)
  • 30 Oktober 2022, Arsenal 5-0 Nottingham Forest (Premier League)
  • 9 Januari 2022, Nottingham Forest 1-0 Arsenal (Piala FA)
  • 24 September 2019, Arsenal 5-0 Nottingham Forest (Piala Liga)

Prediksi Nottingham Forest vs Arsenal

Nottingham Forest masih terkendala banyak pemain absen di pertandingan ini dengan ada enam pemain yang tugas negara, dua pemain cedera, satu pemain dilarang tampil, dan dua lainnya diragukan.

Sementara masalah baru bagi Arsenal adalah cedera pada Gabriel dan Declan Rice selama kemenangan atas Crystal Palace, sisanya adalah masalah lama seperti Jurrien Timber, Thomas Partey dan Fabio Vieira yang cedera.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Menariknya bahwa Nottingham Forest punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan baru-baru ini setelah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Arsenal di semua kompetisi.

Arsenal mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan selama pertandingan melawan Crystal Palace, dan terutama jika Gabriel dan Rice bisa tampil di sini, pasukan Mikel Arteta harus bisa menghentikan rekor buruk mereka di City Ground. Skor : Nottingham Forest 1-3 Arsenal.